Ditanya Apakah Mau Jadi Pengacara Venna Melinda, Begini Jawaban Hotman Paris

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Venna Melinda meminta bantuan kepada pengacara Hotman Paris untuk menangani kasus dugaan Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tengah dialaminya. Diketahui, saat ini Venna sudah melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan telah melakukan KDRT.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna langsung dirawat di rumah sakit di Surabaya. Sempat beredar foto yang menampilkan hidung Venna Melinda mengeluarkan darah. Saat sedang dirawat, Venna menelepon Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum. Scroll untuk info selengkapnya.

Melalui sambungan telepon, Venna bercerita kepada Hotman mengenai dugaan tindak KDRT yang ia alami. Venna membenarkan bahwa hidungnya sempat mengeluarkan darah. Tidak hanya itu, Hotman juga bercerita bahwa kemungkinan tulang rusuk Venna ada yang patah.

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

“Oke tadi pagi sekitar jam 7 lewat Venna Melinda telepon saya. Dia rupanya sekarang dirawat di rumah sakit Surabaya. Dia bilang selain idungnya yang ngocor darah. Ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah,” kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2023.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Venna meminta Hotman untuk memperkuan tim pengacaranya. Kepada Hotman, Venna juga mengungkapkan perasaan kecewa karena pelaku dugaan KDRT tersebut sampai saat ini belum ditahan.

“Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya dan juga dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya itu. Karena katanya suami sesudah diperiksa 1x24 jam ternyata dibolehin pulang, jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya,” kata Hotman.

Saat ini, Venna juga sudah melakukan visum untuk darah yang keluar dari hidungnya. Hotman tampaknya tidak akan menolak permintaan Venna, ia mengaku kemungkinan besar akan membantu dengan menjadi tim pengacara ibunda dari Verrell Bramasta tersebut.

“Untuk yang darah-darah itu udah visum tapi yang untuk rusuk kayaknya belum. Kemungkinan besar iya (bakal jadi pengacara Venna Melinda),” ungkap Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya