Venna Melinda Menangis Telepon Hotman Paris, Ngaku Masih Trauma

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh aktris yang juga merupakan ibunda dari Verrell Bramasta yakni Venna Melinda. Dugaan KDRT yang dialami Venna diduga dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Venna melaporkan Ferry Irawan ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Minggu, 8 Januari 2023. Saat ini, kasus dugaan KDRT itu sudah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Scroll untuk info selengkapnya.

“Adanya laporan kasus KDRT ya dengan pelapor saudari VN umur 50 tahun dan terlapor sudara FI 44 tahun,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim dalam keterangan yang diterima VIVA.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna kemudian dirawat di rumah sakit. Sempat beredar juga sebuah foto yang memperlihatkan darah di wajah Venna Melinda yang keluar dari hidung.

Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Mahendra: Mudah-mudahan Cepat Jadi Jaksa Agung

Saat dirawat di rumah sakit, Venna sempat menghubungi Hotman Paris untuk meminta menjadi tim kuasa hukumnya. Kepada Hotman, Venna bercerita mengenai dugaan KDRT yang dialaminya itu. Menurut Hotman, Venna masih dirawat dokter dengan kondisi masih lemas.

“Dia sangat lemas. Katanya ada rusuknya diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih di-opname sekarang,” kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2023.

Kepada Hotman, Venna mengaku merasa sangat trauma karena dugaan tindak KDRT yang dialaminya. Ia menelepon Hotman sambil menangis. Hotman juga tampaknya belum bisa terlalu banyak berbicara mengenai detail kasus tersebut.

“Masih sangat trauma dia telepon saya sambil nangis-nangis. Detailnya saya gak tahu gimana. Saya belum bisa ngomong,” kata Hotman.

Venna membenarkan bahwa hidungnya sempat mengeluarkan darah. Tidak hanya itu, Hotman juga bercerita bahwa kemungkinan tulang rusuk Venna ada yang patah.

“Dia (Venna) bilang selain idungnya yang ngocor darah. Ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya