Dikabarkan Putus Lagi, Ini Perjalanan Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA Showbiz – Kylie Jenner dan kekasihnya, Travis Scott dikabarkan putus, lagi. Menurut US Weekly, Kylie dan Scott seharusnya menghabiskan liburan bersama di Natal dan akhir tahun, tetapibKylie akhirnya pergi ke Aspen untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman-temannya, termasuk sang putri Stormi, Hailey Bieber, Justin Bieber, dan Stassie Karanikolaou. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya," kata orang dalam itu. "Mereka dikenal on dan off lagi, tetapi selalu tetap berteman dan menjadi orang tua yang baik."

Hubungan Kylie dan Travis termasuk bergerak sangat cepat. Mereka mulai berkencan pada 2017 dan menyambut putri mereka, Stormi pada 1 Februari 2018, setelah Kylie merahasiakan kehamilannya selama sembilan bulan. 

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Travis Scott dan Kylie Jenner.

Photo :
  • people

“Kehamilan saya adalah salah satu yang saya pilih untuk tidak dilakukan di depan dunia. Saya tahu sendiri bahwa saya perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres, dan sehat yang saya tahu caranya. Tidak ada momen penting, tidak ada pengungkapan bayaran besar yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap stres dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya dengan cara ini untuk kehidupan kecil saya dan kebahagiaan kami," tulis Kylie di Instagram.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dalam hal "on dan off", keduanya pertama kali memutuskan untuk berpisah untuk sementara pada Oktober 2019. "Mereka membutuhkan waktu tetapi belum selesai," kata seorang sumber terdekat mereka pada saat itu. Mengenai kemungkinan pemicu dalam hubungan tersebut, orang dalam itu mengatakan pada saat itu, "Mereka masih memiliki beberapa masalah kepercayaan tetapi masalah mereka lebih disebabkan oleh tekanan gaya hidup mereka."

Pasangan itu tidak pernah mengumumkan rekonsiliasi mereka, tetapi Kylie tampak hadir di konser Travis Scott pada Mei 2021. Tiga bulan kemudian di bulan Agustus, Us Weekly mengungkapkan bahwa Kylie tengah hamil anak kedua mereka. "Bayi itu benar-benar membuat mereka semakin dekat," kata seorang sumber kepada outlet pada saat itu. “Travis sangat senang. Mereka berdua sudah lama menginginkan ini.”

Kylie Jenner dan Travis Scott

Photo :
  • Mirror.co.uk

Sebelum mereka berpisah pada 2023, Kylie dan dua saudara perempuannya Kim Kardashian dan Khloe Kardashian datang untuk mendukung Scott pada 2 Desember 2022, di Miami untuk pesta Art Basel Wayne dan Cynthia Boich. 

Keduanya bahkan tampak beberapa kali berpelukan dan berciuman sebelum Travis Scott tampil. 

Seperti diketahui, hubungan Kylie dan Scott dipenuhi dengan rumor pertunangan dan rumor perselingkuhan. 

Perpisahan mereka terjadi tiga bulan setelah mantan Scott, Rojean Kar mengklaim dia berselingkuh dari Kylie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya