Sempat Niat Umrah, Netizen Sindir Ferry Irawan: Ga Jadi ke Mekah Malah ke Rutan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke pihak kepolisian. Pelaporan ini menyusul dengan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan saat keduanya berada di Kediri, Jawa Timur.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, menjelaskan bahwa Venna datang melapor dengan membawa handuk dan pakaian yang berlumuran darah. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor," papar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Akibat dugaan tindak KDRT tersebut Venna Melinda dilaporkan mengalami luka yang cukup parah. Berdasarkan hasil visum, luka berkisar pada bagian hidungnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Luka (yang dialami Venna Melinda), dari keterangan, di hidung," ucap Kepala Subdit Renakta AKBP Hendra Eko Triyulianto di Markas Polda Jatim.

Di tengah kabar pelaporan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan, akun Instagram Ferry Irawan mendadak diserbu para pengguna media sosial. Salah satu unggahan yang menarik perhatian netizen adalah rencana umrah keduanya.

Venna dan Ferry diketahui akan ikut dalam rombongan umrah dari salah satu agen travel. Keduanya dijadwalkan akan berangkat dengan jamaah lainnya pada 8 Maret 2023 mendatang. Keduanya direncanakan akan menjalani umrah selama 9 hari.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Umur adalah rahasia Allah SWT, selagi masih muda dan ada kesempatan kenapa ditunda? Semoga Allah SWT memudahkan rezeki kita untuk berangkat ke tanah suci. Aamiiin Allahumma Aamiiin," tulis Ferry Irawan di Instagram, dikutip VIVA.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar para pengguna media sosial.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

"Gk jadi berangkat bareng nih. Klo bener di laporin," kata netizen.

"Keberangkatan dari polda jatim," sindir lainnya.

"Ga jadi ke.mekah jadinya ke rutan," kata lainnya.

"Udah mau umroh tp kelakuan blum insyaf2 malah menjadi kdrt nya...hidup cm sementara bro ferry kapan situ mau tobat nyakitin perempuan sama seperti nyakitin ibu loe sendiri..paham bro???" tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya