Terungkap, Fakta Baru Rozy Sudah Pacari Mertuanya Sebelum Nikah

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Usai polemik dari kisah pernikahannya mencuat ke publik dan menjadi viral, sosok Rozy Zay Hakiki seolah mendadak terkenal serta namanya beredar di sejumlah pemberitaan media. Ramainya kabar pemberitaan tentang hubungan gelap antara menantu dan mertua itu pun kini terus menjadi perbincangan netizen.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Tak ayal, nama Rozy juga turut menuai perhatian dan jadi sorotan terkait kisah memilukan bagi mantan istrinya, Norma Risma. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kisah ini terungkap di media sosial setelah Norma Risma mengungkapkan isi hatinya lewat TikTok.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

Norma Risma awalnya mencurahkan perasaan serta kejadian yang dialaminya tersebut hingga menarik perhatian netizen. Namun, belum ini muncul sejumlah fakta baru tentang hubungan Rozy dengan ibu mertuanya tersebut.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Fakta tersebut tak lain diungkapkan oleh paman Rozy itu sendiri, ia mengatakan jika jauh sebelum menikah dengan Norma Risma, Rozy telah berpacaran dengan calon ibu mertuanya.

“Pacaran dulu, setelah R pacaran sama H, R juga pacaran sama NR. Iya pacaran dulu” ucap sumber tersebut dikutip dari tayangan Instgaram @lambe_danu_official Selasa 10 Januari 2023 yang dilansir laman antvklik.

Sementara itu, seperti yang diketahui pula jika Rozy ini mendatangi Polda Banten untuk membuat laporan terkait dugaan pelanggaran UU ITE di hari Kamis, 21 Desember 2022 lalu, ditemani dengan beberapa orang serta kuasa hukumnya.

Mendapat laporan tersebut, Norma Risma pun tak tinggal diam, diketahui jika Norma mencoba meminta perlindungan pengacara kondang Hotman Paris.

Hal tersebut diketahui usai Hotman membagikan sebuah informasi tentang Norma yang datang kepadanya untuk meminta bantuan lewat akun Instagram-nya.

Rozy dan kuasa hukumnya, Jumhadi

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Selain itu, dalam postingan akun gosip tersebut pun terlihat bagian di mana Rozy mengungkapkan jika dirinya trauma dengan perempuan usai kisahnya viral. 

“Dengan kejadian ini saya sangat amat trauma dengan wanita ya,” ucapnya.

Kemelut pilunya kisah tersebut pun sempat membuat Norma diundang ke podcast milik Denny Sumargo.

Dalam perbincangan podcast tersebut Norma membicarakan lebih detail tentang kisah pilu tersebut hingga namanya dan Rozy kian ramai diperbincangkan di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya