Intip Momen Seru Ucok Baba Berjualan Lato-lato karena Sepi Tawaran Job Syuting

Ucok Baba jualan lato-lato
Sumber :

VIVA Showbiz – Seperti kita ketahui bersama, dunia hiburan Tanah Air memang tak selamanya menjanjikan. Meskipun tak sedikit yang menilai jika pekerjaan sebagai seorang publik figur atau artis merupakan pekerjaan yang mudah, menjanjikan dengan menghasilkan harta yang berlimpah.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Nyatanya bagi sederet selebriti justru harus pintar mencari cara agar tetap bertahan hidup kendati sudah lama tak muncul di layar televisi. Sebagai seorang selebriti, mereka juga kerap melewati masa-masa sulit saat berada di dunia hiburan, seperti halnya sepi tawaran job syuting. Dan itulah yang dirasakan oleh aktor lawak, Ucok Baba.

Baru-baru ini Ucok Baba mencoba peruntungannya dalam hal jual menjual mainan anak-anak. Berbagai mainan anak-anak pun dijajakan di lapaknya, ada juga mainan yang tengah viral saat ini yakni lato-lato yang turut menghiasi lapak milik Ucok Baba tersebut.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Ucok Baba

Photo :
  • antv

Dalam keseruannya berjualan mainan anak-anak ini pun lantas diabadikannya oleh Ucok Baba melalui kanal YouTube pribadinya. Melihat unggahan video yang dibagikannya tersebut, terlihat jika dirinya terpaksa harus menjajakan mainan-mainan anak seperti ini lantaran sepinya tawaran job.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Kendati sepi job, Ucok Baba tak berhenti untuk mencari cara agar mampu mendapatkan penghasilan demi kebutuhan keluarganya di rumah.

Tak butuh beberapa jam, dagangan yang dijajakan Ucok Baba pun akhirnya disambangi para pembeli yang tak sengaja melewati lapaknya. Dagangan pria yang pernah diberikan mobil oleh Raffi Ahmad ini pun rupanya laris manis. 

Seperti diketahui permainan lato-lato yang dijualnya di lapaknya tersebut memang tengah dgandrungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lantas, seperti apa keseruan Ucok Baba menjajakan jualannya di lapak? Scroll terus ulasannya berikut ini.

Ucok Baba nampak antusias mempersiapkan barang-barang jualannya yang terdiri dari berbagai mainan anak. Terlihat, dirinya tengah memasuk-masuki barangnya tersebut ke dalam sebuah wadah box.

Ucok Baba siap-siap jualan lato-lato

Photo :

Dalam tumpukan mainan yang dijualnya tersebut, Ucok Baba juga tak mau ketinggalan untuk menawarkan permainan yang tengah hits saat ini yakni lato-lato. Baginya, bekerja apa saja tak masalah yang penting bisa kreatif dan inovatif.

Ucok Baba

Photo :

Ucok awalnya dibuat bingung saat ingin melajut ke tempat lapak dimana barang jualannya dijajakan. Akhirnya, tak sengaja ada salah seorang ojek online yang melintas di depan rumahnya. Sontak saja ojek online tersebut dimintanya untuk berhenti dan mengantarinya hingga lokasi penjualan.

Ucok Baba Jualan

Photo :

Ucok Baba terlihat dibantu oleh ojek online untuk menaikan barang-barang jualannya ke atas motor.

Ucok Baba lagi siap-siap

Photo :

Momen saat Ucok Baba meminta ojek online untuk mengantarnya hingga menuju ke tempat jualannya. 

Ucok Baba naik ojek online

Photo :

Ucok Baba akhirnya memilih lapangan yang tak jauh dari rumahya untuk menjualkan barang-barang jualannya tersebut.  Nampak di sekitar lapangan terlihat banyak anak kecil, muda-mudi hingga orangtua yang bermain di sekitar lapangan tersebut.

Keseruan Ucok Baba jualan lato-lato

Photo :

Bukan hanya lato-lato, Ucok Baba juga menyiapkan berbagai mainan lain yang disukai anak-anak.

Keseruan Ucok Baba jualan lato-lato

Photo :

Ucok Baba juga terlihat ikut menjajal lato-lato bersama anak-anak yang membeli dagangannya dan ngobrol santai dengan pembelinya tersebut.

Ucok Baba jualan lato-lato

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya