Hotman Paris Ungkap Faktor Diduga Pemicu Cekcok Venna Melinda dan Ferry Irawan

Hotman Paris Hutapea di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Ilham

VIVA Showbiz – Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda beberapa hari belakangan ini terus menyita perhatian publik. Kasus ini juga sempat menyorot sosok pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Mahendra: Mudah-mudahan Cepat Jadi Jaksa Agung

Hotman Paris diketahui merupakan salah satu orang yang dihubungi Venna Melinda. Venna bahkan disebut-sebut meminta bantuan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda, Hotman Paris mengaku tidak bisa mengungkap secara detail motif dibalik dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Hotman Paris Usai Ahli Hadiri Sidang di MK: Sekarang Skornya 35-0

Namun terkait dengan percekcokan yang terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan, Hotman mengaku hal tersebut terjadi jauh sebelum ini.

Pengacara, Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri

Dia menduga insiden yang dialami Venna Melinda beberapa hari lalu merupakan puncak dari percekcokan keduanya.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens," kata Hotman dilansir dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, percekcokan terakhir yang akhirnya memicu terjadinya dugaan KDRT ini lantaran ibunda Verrel Bramasta ingin kembali ke dunia politik. Hal ini diduga yang memicu Ferry Irawan lantaran dia tidak tenang sang istri kembali ke dunia politik.

"Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi. Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami gak tenang," lanjutnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Senin 9 Januari 2023, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian. Pelaporan ini menyusul dengan dugaan tindakan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan saat keduanya berada di Kediri, Jawa Timur.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, menjelaskan bahwa Venna datang melapor dengan membawa handuk dan pakaian yang berlumuran darah.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor," papar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Akibat dugaan tindakan KDRT Venna Melinda dilaporkan mengalami luka yang cukup parah. Berdasarkan hasil visum, luka berkisar pada bagian hidungnya.

"Luka (yang dialami Venna Melinda), dari keterangan, di hidung," ucap Kepala Subdit Renakta AKBP Hendra Eko Triyulianto di Markas Polda Jatim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya