Viral Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung, Netizen: Dengkulnya Lemes Lihat Nagita

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Rio Motret

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting diketahui sempat membawakan beberapa lagu.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dalam acara itu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan pakaian berwarna silver dengan model sabrina dengan detail belt berwarna pink yang dipadukan dengan celana putih.

Sayangnya, saat menyanyikan sebuah lagu di acara itu, Ayu Ting Ting mengalami insiden tak terduga yakni terjatuh di atas panggung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Insiden naas itu viral di berbagai macam platform media sosial, khususnya di Instagram akun gosip. Dari unggahan akun gosip diketahui insiden Ayu Ting Ting terjatuh lantaran ketika bernyanyi dan berjoget bersama dengan penari latar.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Namun tak lama kemudian, Ayu Ting Ting tak menyadari panggung tersebut mulai naik. Alhasil dirinya terpeleset dan jatuh.

"Di sini teh Ayu masih nyanyi tapi panggungnya ternyata sudah mulai naik, akhirnya Teh Ayu jatuh," tulis keterangan dalam unggahan video itu mengutip akun gosip @lambegosiip.

Sempat terjatuh, Ayu Ting Ting kemudian cepat bangkit dan tetap menjalankan tugasnya hingga akhir sesinya. Dia juga nampak menebar senyum ke arah penonton yang hadir meski sempat terpleset dan jatuh.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial, Instagram. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut insiden Ayu Ting Ting itu membuatnya malu.

"Aduh malu," kata netizen.

"Malu Ampe ubun ubun," kata netizen.

"Sakit enggak si tapi pasti malu bgt ," kata netizen lain.

Namun netizen juga menyebut bahwa insiden jatuhnya Ayu Ting Ting itu lantaran adanya sosok Nagita Slavina di acara itu.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Dengkulnya lemes mungkin," kata netizen.

"Karena ada gigi juga jadinya panik," kata netizen lain.

Tidak sedikit netizen lainnya yang mengungkapkan rasa salutnya lantaran Ayu sangat profesional.

"Siapapun artisnya bakal samalah di atas panggung kalau jatuh ya profesional bangun masa iya nangis malah tambah malu. Jatuh aja udh bikin malu masa di tambah mewek," ujar lainnya.

"Apapun yang terjadi di atas panggung, Ayu tetap berusaha untuk bangkit dan teruskan dengan professional. Semoga gak ada kecederaan serius yang dialami. Semangat Ayu kamu hebat," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya