Terkuak, Ini Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air kembali dibuat gempar dengan laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kali ini Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak kepolisian pada 9 Januari 2023. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna selaku pelapor menyatakan bahwa Ferry melakukan tindakan KDRT saat keduanya berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Bahkan saat melapor, Venna datang dengan membawa handuk dan pakaian yang berlumuran darah.

Hal ini disampaikan oleh Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor,” katanya kepada awak media. 

Foto wanita berusia 50 tahun dengan bercucuran darah sambil menangis pun tersebar di media sosial. Dari hasil visum, luka berkisar pada bagian hidung.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa

“Luka (yang dialami Venna Melinda) dari keterangan, di hidung,” tutur Kepala Subdit Renakta AKBP Hendra Eko Triyulianto di Markas Polda Jatim.

Karena kelakuan kejinya terhadap sang istri, Ferry diingatkan dengan perjanjian pranikah yang ia buat bersama Venna. Ia disentil bakal jatuh miskin jika rumah tangganya dengan Venna bubar. 

“Surat perjanjian pranikah pisah harta sudah ada, atas nama saya dan Venna. Sudah didaftarkan ke negara dan dicatat,” ungkap Ferry dalam video yang beredar di YouTube pada bulan Februari 2022 silam.

Perjanjian pranikah tersebut dibuat sebelum mereka berdua menikah pada Maret 2022. Dalam perjanjian tercatat Ferry memastikan harta yang dibawa oleh Venna akan tetap menjadi milik ibu dua anak ini.

Begitu pula dengan harta yang dimiliki bersama ketika mereka menikah akan diberikan kepada Venna.

“Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu (Venna),” tutur Ferry. 

Kala itu Ferry diingatkan oleh notarisnya bila terjadi sesuatu yang negatif dalam pernikahan, ia tidak akan memperoleh apapun. Namun dengan bijak ia mengatakan bahwa rezeki yang suami dapat, juga rezeki istri.

“Kenapa aku melakukan itu? Aku punya mentor, almarhum papiku mengajarkan menjadi laki-laki yang tanggung jawab untuk keluarga. Berapapun yang kamu dapat, kamu kasih ke istri. Apapun yang kamu dapat adalah berkah dari Allah,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya