Tak Perlu Kekasih, Selena Gomez Gandeng Adiknya Usia 9 Tahun ke Acara Golden Globes 2023

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Selena Gomez tak memerlukan pasangan untuk hadir dengan menawan ke acara Golden Globes 2023. Ia tampak menggandeng adik perempuannya yang berusia 9 tahun, Gracie, berjalan di karpet merah Golden Globes 2023 sebagai teman kencannya. 

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Melansie Page Six, Gomez yang masuk nominasi Aktris Terbaik dalam serial TV Musikal atau Komedi, mengenakan gaun Valentino hitam dengan lengan ungu yang dramatis untuk acara tersebut, sementara Gracie memilih gaun emas yang dipasangkan dengan cat-heels yang serasi dan clutch berkilauan.

Kedua gadis itu, tersenyum lebar kepada para fotografer, mengikat rambut mereka dengan kuncir kuda.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023

Photo :
  • Page Six

Ini bukan pertama kalinya pelantun "Same Old Love" itu membawa adiknya yang menggemaskan ke sebuah acara di industri hiburan.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Pada tahun 2019, Gomez dan Gracie mengenakan pakaian yang terinspirasi Elsa ke pemutaran perdana Disney "Frozen 2", di mana keduanya berbagi ciuman manis di atas karpet.

Bahkan baru-baru ini, Gracie ikut serta saat Gomez berkumpul dengan teman-temannya yang terkenal. Awal pekan ini, siswa sekolah dasar tersebut bergabung dengan pendiri Rare Beauty itu untuk merayakan ulang tahun ke-28 Nicole Peltz, istri Brooklyn Beckham. 

“Ini belum hari ulang tahunmu, tapi mari kita rayakan SEKARANG!” Gomez menuliskan foto Instagram manis dirinya dan Gracie masing-masing memberi Peltz ciuman di pipi.

Peltz kemudian membagikan postingan itu ke Story-nya, menulis, "Saudariku," dengan serangkaian emoji hati dan mata hati.

Ibu Gomez, Mandy Teefer, melahirkan Gracie pada Juni 2013 bersama suami keduanya, Brian Teefer.

Terlepas dari perbedaan usia mereka yang hampir 20 tahun, mantan bintang "Wizards of Waverly Place" dan adik perempuannya memiliki ikatan yang kuat.

“Saya akan selamanya memberi tahu saudara perempuan saya bahwa dia kuat, berani, dan cantik,” tulis Gomez di Instagram pada 2017. “Dia akan dibesarkan untuk mengetahui pentingnya suaranya. Dia akan memahami pentingnya menjadi seorang pemimpin dan menginspirasi orang lain dengan kebenarannya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya