3 Potret Seksi Wulan Guritno, Buka Kancing Dress Bikin Warganet Resah

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Aktris cantik Wulan Guritno saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini. Wulan Guritno terlihat menikmati salah satu spot cafe dengan pemandangan gunung yang sangat indah

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Bukan hanya memperlihatkan keindahan salah satu tempat di Bali, tapi dia juga memperlihatkan penampilan yang tidak kalah mencuri perhatian. Wulan Guritno memang populer sebagai salah seorang artis cantik dengan penampilan seksi

Bukan hanya dari busana, ibu tiga anak itu juga mempunyai body goals idaman kaum Adam. Tidak heran, meski usianya sudah menginjak 41 tahun, tapi tubuhnya masih terlihat seksi. Nah, berikut potret seksi Wulan Guritno di Bali yang dirangkum dari Instagram @wulanguritno. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

1. Seksi dengan Dress Pendek

Wulan Guritno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Dalam potret satu ini, Wulan Guritno terlihat semakin seksi dalam balutan dress kemeja hijau mini yang berbahan tipis seperti bahan silk. Dia bahkan secara sengaja membiarkan beberapa kancing atasnya terbuka, sehingga bra yang dikenakan bisa sedikit diintip. 

2. Berpose

Wulan Guritno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Wulan Guritno dalam potret berikut tampak berpose candid sembari memegang rambut panjangnya yang digerai. Ia juga tampak mengarahkan matanya yang tertutup kacamata hitam ke arah samping seperti sedang melihat pemandangan alam yang sangat indah. 

3. Belakangi Kamera

Wulan Guritno

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Wulan Guritno juga terlihat melakukan pose candid ketika berfoto di atas balkon kayu yang hanya dibatasi dengan kaca tersebut. Ia terlihat melangkahkan kaki jenjangnya ke arah depan dan membelakangi kamera. Sehingga bentuk tubuh seksinya sangat terekspos dari belakang. 

Keseksian Wulan Guritno ini sering membuat warganet iri, apalagi para wanita. Sebab, di usianya yang saat ini tidak lagi muda, kecantikan dan keseksiannya tidak kalah tertandingi dari para gadis ABG. 

Duuh tante meresahkan,” ujar seorang warganet. “Sexy sekali. Aku mau begini nanti di umur kayak kak wulan,” timpal yang lain. “View nya aja kalah sama kak wulan,” pungkas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya