Penampilan Salma Hayek dengan Gaun Gucci Menerawang di Golden Globes 2023

Salma Hayek di Golden Globes Awards 2023
Sumber :
  • Intsgaram @jennifer_yepez

VIVA Showbiz – Salma Hayek memang dikenal kerap tampil dengan memesona dan anggun di setiap penampilannya. Kali ini dirinya tampil memesona dengan busananya di red carpet Golden Globes 2023. 

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Bintang The Last Wish itu memalingkan wajahnya dengan gaun Gucci bersulam kristal khusus yang memiliki detail manik-manik dan sedikit menerawang yang indah untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan sempurna. 

Salma Hayek di Golden Globes Awards 2023

Photo :
  • People
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Seperti yang dilansir dari People, Salma Hayek menggunakan perhiasan Maison Boucheron, Dionysus clutch dan sandal peep-toe. Sang aktris Hollywood itu menata rambutnya dengan updo yang tampak berantakan namun dengan hati-hati dan tetap terlihat memesona.

Penata rambut, Jennifer Yepez menggunakan produk Fekkai untuk penampilan Salma Hayek di Golden Globes 2023. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Salma Hayek di Golden Globes Awards 2023

Photo :
  • Intsgaram @jennifer_yepez

"Tampak menakjubkan seperti biasa!" tulisnya di Instagram, memamerkan sang bintang yang glamour yang dikutip dari @jennifer_yepez pada Rabu, 11 Januari 2023. 

Wanita yang usianya telah menginjak 56 tahun itu hadir untuk Golden Globes tahun ini sebagai presenter dan dia menjadikan red carpet sebagai landasan pacu untuk memamerkan penampilannya. 

Hayek bergabung dengan daftar bintang mengesankan yang juga mendapatkan piala malam ini, termasuk Billy Porter, Jenna Ortega, Quentin Tarantino, Jamie Lee Curtis, Jennifer Coolidge dan masih banyak lagi.

Salma Hayek selalu memamerkan lekuk tubuhnya yang terkenal ketika dia berjalan di red carpet, termasuk di acara Golden Globes ini. Sebelumnya, Hayek tampil di purple carpet di LACMA Art + Film Gala 2022 di Los Angeles pada November lalu. Dia mengenakan gaun Gucci warna-warni dan sarung tangan yang serasi untuk malam itu.

Penampilannya sangat anggun dengan aksen permata di pinggangnya dan tali gaunnya. Seluruh gaunnya memiliki sedikit kilau dan detail renda yang halus. Ia melengkapi itu semua dengan sepasang heels yang sedikit terlihat dari bawah gaunnya.

Sebagai informasi, meskipun dikenal sebagai aktris Hollywood, namun Salma Hayek sendiri rupanya memiliki keturunan setengah Lebanon dan Meksiko. Aktris yang memenangi Academy Award ini memiliki akar di desa Baabdat. Hayek terlahir dalam keluarga Katolik, akan tetapi sempat dikabarkan tidak ingin mempunyai atau terikat dengan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya