Nagita Slavina Roasting Raffi Ahmad: Gak Bisa Terbuka Sama Istri!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Nagita Slavina melakukan roasting kepada suaminya sendiri, Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan acara televisi. Bahkan saat diroasting oleh istrinya, Raffi Ahmad merasa bahwa dirinya seperti disemprot dengan unek-unek yang selama ini tidak bisa dikeluarkan oleh Nagita Slavina. 

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

“Kalo Gigi nih bukan nge-roasting nih, dia emang daritadi nyemprot gua asal lu tau, unek-unek ini” kata Raffi Ahmad yang dikutip dari cuplikan video yang diunggah ulang di akun @rumpi_gosip pada Rabu, 11 Januari 2023. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Perempuan yang akrab disapa “Gigi” itu rupanya sedang mencoba mengikuti jejak sang ratu roasting yakni komika Kiky Saputri. Gigi pun masih melanjutkan roastingnya terhadap sang suami

“Kan ya namanya juga mencoba ya. Ky gini gak sih caranya Ky. Satu lagi deh satu lagi,” ucap Gigi yang ingin me-roasting Raffi lagi.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Kemudian, ditampilkan foto-foto Raffi Ahmad dengan kegiatannya yang sibuk dan selalu bekerja di layar besar. Mulailah Nagita Slavina kembali me-roasting suaminya yang disebutnya memiliki energi penuh namun energinya tersebut jarang diisi di rumah. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Ini tuh bener-bener yang sebenarnya aku tuh kagum banget sama Raffi Ahmad, kerja kerasnya luar biasa masyaAllah, bener-bener ya energinya itu ibarat gadget batre dia tuh batrenya kaya penuh terus, padahal kan jarang ngecas di rumah atau jangan-jangan powerbanknya banyak ya,” roasting Gigi lagi kepada Raffi Ahmad. 

Dalam roasting-annya, Nagita menyebutkan ada satu hal yang tidak bisa dilakukan raffi Ahmad terhadap istrinya meskipun dikenal pekerja keras dan multitalenta. Rupanya menurut Gigi, sang suami belum bisa terbuka pada dirinya. 

“Tapi emang kan kita semuanya akuilah kalo Raffi Ahmad itu dari dulu seneng kerja terus hal-hal baru banyak, jadi kan dia banyak lah dari ngehost bisa, akting bisa multitalenta katanya pemain tenis champion juara,” kata Nagita me-roasting Raffi lagi. 

“Tapi satu yang gak bisa, terbuka sama istrinya yah,” lanjutnya. 

Kendati demikian, Nagita menyebut bahwa roasting yang dilakukannya terhadap suaminya itu hanyalah sebuah hiburan. 

“Ini hanya bercanda ya semuanya ya tapi itu MasyaAllah banget ya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya