Shinsegae Bantah Rumor Kencan Antara G-Dragon dan Cucu Konglomerat

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Raksasa ritel Korea Selatan ‘Shinsegae Department Store’ pada hari Selasa, 10 Januari 2023 membantah rumor bahwa G-Dragon dari boygrup K-pop BIGBANG terlibat asmara dengan cucu ketua grup tersebut.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Spekulasi seputar G-Dragon, yang bernama asli Kwon Ji-yong, dan cucu Ketua Lee Myung-hee pertama kali muncul setelah sebuah media hiburan China menuduh bahwa keduanya baru-baru ini menghadiri konser bersama.

G-Dragon

Photo :
  • YG Entertainment
Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

"Itu sama sekali tidak benar," kata seorang pejabat Shinsegae tentang rumor kencan tersebut. "Kami menawarkan pernyataan resmi untuk mengoreksi informasi yang salah menyusul serangkaian laporan yang tidak pandang bulu dan spekulatif," kata pejabat itu, dikutip dari Yonhap pada 11 Januari 2023.

Pejabat itu mengatakan keduanya baru-baru ini pergi ke konser bersama tetapi sebagai bagian dari grup yang besar dan cucu perempuan itu berbagi foto tetapi "hanya sebagai penggemar penyanyi itu." Pejabat itu meminta media untuk menahan diri dari menyebarkan kabar itu lebih lanjut.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Bermula dari keduanya menghadiri konser ‘Street Man Fighter’ beberapa waktu lalu di Seoul, Korea Selatan. G-Dragon atau GD terlihat duduk di bangku penonton dan menyamar menggunakan masker. Para penggemar sempat menduga GD datang ke konser tersebut untuk mendukung temannya di YGX.

Sedangkan beberapa warganet menduga GD datang ke konser itu dengan wanita. Wanita itu diduga merupakan cucu dari presiden waralaba ‘Shinsegae Department Store’

Wanita itu juga mengunggah beberapa foto ketika sedang jalan-jalan dengan sang idol. Salah satu foto menunjukan dua tangan yang memegang lightstick YGX. Mata penggemar tertuju pada tangan yang mempunyai tato “Smiley”. Banyak yang berspekulasi bahwa tangan itu merupakan tangan G-Dragon, yang memang memiliki tato “Smiley” di punggung tangannya.

Tato Smiley milik G-Dragon BIGBANG

Photo :
  • Allkpop

G-Dragon, yang memulai debutnya sebagai pemimpin grup BIGBANG pada tahun 2006, sedang dalam pembicaraan dengan YG Entertainment untuk memutuskan apakah akan tetap bersama agensi tersebut sebagai artis solo. Anggota lain telah mengakhiri kontrak mereka dengan agensi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya