Syahrini Pakai Nampan Hermes Seharga Motor Buat Ngopi, Warganet Menjerit

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Syahrini memang kerap mendulang sensasi, mulai dari gaya hidup hingga kehidupan asmaranya. Tak heran jika pelantun lagu "Sesuatu" ini kerap menyita perhatian publik sekaligus warganet di media sosial.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Selain gaya hidup dan kehidupan asmaranya, tak jarang penampilan serta barang-barang mewah yang dikenakan oleh istri Reino Barack ini bikin publik tercengang usai mengetahuinya.

Hal tersebut dikarenakan Syahrini kerap memakai barang-barang mewah dari merek luar negeri, yang jika ditaksir harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Princes Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Bukan hanya barang-barang yang dikenakan oleh Syahrini layaknya tas, sepatu, dan pakaian yang memiliki harga bikin melongo. Bahkan dalam memilih perabotan rumah tangga pun ternyata Syahrini memilih untuk menggunakan merek-merek ternama.

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Seperti baru-baru ini terungkap melalui akun Instagram gosip @hermes.selebriti yang mengungkapkan jika Syahrini mengenakan nampan untuk minum kopi dari merek fashion ternama yakni Hermes. 

Di mana pada akun Instagram tersebut, mengunggah ulang Instagram Story milik mantan teman duet Anang Hermansyah yang menunjukkan dirinya tengah menyeruput minum kopi dengan gelas yang diwadahi nampan pada bagian sisi bawahnya.

Bukan sembarang nampan, nyatanya wadah yang dijadikan alas untuk meletakkan gelas kopinya tersebut terbuat dari anyaman kulit hewan yang diproduksi dari Perancis. 

Di mana ukuran dari nampan tersebut memiliki  panjang 16,1 inci dan lebar 13 inci. Harganya dibandrol mencapai 1.150 dolar AS atau setara Rp 17,82 juta.

Sontak saja unggahan akun Instagram @hermes.selebriti pun menuai banyak reaksi dan komentar dari sejumlah warganet di media sosial. 

Banyak yang langsung menyoroti nampan anyaman yang digunakan Syahrini.

"Kebeli 1 kontener ini mah," kata akun salah seorang warganet.

"Mbahku msti gk ruh kui nk barang larang, iso² digae mepe sego mambu," tulis warganet.

"Waduhh bakinya mahal bgt," tandas lainnya.

"Talam utk tempat gelas aja hampir 18 jeti.......rejekinya incess masya alloh alhamdulillah," seru lainnya.

Lucunya dari banyak komentar yang singgah di kolom komentar Instagram tersebut, ada yang membandingkan sosok Syahrini dengan kebiasaan pada kebanyakan emak-emak apda umumnya. Di mana emak-emak pada umumnya membeli perabotan rumah tangga dengan harga murah.

"Emak gue mah beli perabotan ceban 3," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya