Heboh Kasus KDRT, Hotman Paris Beri Pesan Pedas untuk Para Suami

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Industri hiburan Indonesia kembali diterpa berita Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kali ini Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan kepada pihak kepolisian pada 9 Januari 2023. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Bahkan Venna sampai membawa handuk dan pakaian berlumuran darah saat melapor sebagai barang bukti. Ibu dari dua anak ini meminta pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya. 

Melalui sambungan telepon, Venna bercerita kepada Hotman mengenai kasus KDRT yang dialaminya. Ia membenarkan bahwa hidungnya sempat mengeluarkan darah. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Venna meminta Hotman untuk memperkuat tim pengacaranya dan mengungkapkan perasaan kecewa lantaran pelaku KDRT belum ditahan. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

“Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya dan juga dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya itu. Karena katanya suami sesudah diperiksa 1x24 jam ternyata dibolehin pulang, jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya,” tutur Hotman kepada awak media pada 10 Januari 2023. 

Ramainya kasus KDRT membuat Hotman Paris ikut berkomentar. Ia mengungkapkan pendapatnya karena heran dengan para pria yang melakukan perbuatan buruk kepada pasangan. 

“Kepada para laki-laki seluruh Indonesia, pesan saya adalah kalau kau sudah tidak cinta sama istrimu, kau nggak usah gebukin deh, nggak usah KDRT,” katanya dalam unggahan Instagram. 

Pria berusia 63 tahun ini menyebutkan bahwa para suami agar tidak melakukan KDRT apabila sang istri menolak keinginannya. Baginya, harga diri seorang pria akan lenyap jika melakukan kekerasan. 

“Kalau ada permintaan ditolak oleh istrimu, juga jangan gebukin deh. Harga diri laki-laki nggak ada kalau suka gebukin wanita,” lanjutnya. 

Seorang suami tak perlu sampai menyiksa istri untuk memuaskan hatinya.

“Kenapa harus digebukin? Banyak cara kok untuk memuaskan hatimu. Kalau kau tidak cinta istrimu, tidak perlu harus gebukin,” ucap Hotman.

Terakhir Hotman berpesan agar laki-laki berjuang untuk mencari nafkah. Bukan menggantungkan hidupnya dengan istri.

“Laki-laki harga dirinya sangat ditentukan oleh status ekonomi. Jadi bekerjalah yang benar, jangan hidup di ketiak istri,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya