Cover Lagu BTS, Warganet Gagal Fokus ke Wajah Rhoma Irama: Gak Usah Dibuat Cosplay!

Raja dangdut Rhoma Irama
Sumber :
  • IG @rhoma_official

VIVA Showbiz – Baru-baru ini dunia musik dangdut baru saja dihebohkan dengan aksi pedangdut legendaris Rhoma Irama, yang menanyikan lagu BTS berjudul Butter di momen perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Kali ini Rhoma Irama rupanya ingin memberikan penampilannya yang terbaik dan berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya, kini ayah dari Ridho Rhoma ini justru membuat penonton terkejut dan terkesima usai menyanyikan lagu BTS yang viral di kalangan milenial tersebut.

Tak tampil sendiri, seperti biasa Rhoma Irama tampil bersama grup band handalannya yakni Soneta. Rhoma Irama beserta grup bandnya tampil benar-benar memukau pada aksi panggungnya kali ini. 

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Rhoma Irama

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Kendati terlihat sedikit tak lancar saat menyanyikan lagu BTS, namun hal ini tidak membuat penonton kecewa. Mereka justru bersorak ria dan bertepuk tangan saat menyaksikan penampilan dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Menkominfo Lagi Semringah

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Instagram akun gosip @infia_showbiz baru-baru ini. Di mana pada unggahan tersebut memperlihatkan aksi panggung Rhoma Irama yang sedikit berbeda dari sebelumnya dalam momen perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Raja Dangdut Rhoma Irama

Photo :
  • ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru

Tak perlu menunggu lama, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 300.000 penonton yang turut menyaksikan aksi panggungnya pada video tersebut.

"Rhoma Irama haraboji (kakek) saranghae (aku mencintaimu)," tulis pemilik akun Instagram gosip tersebut dalam keterangannya.

Tak sedikit warganet yang mengintip unggahan video tersebut pun langsung memberikan reaksi terhadap penampilan Rhoma Irama tersebut.

Banyak dari mereka yang turut memberikan pujian, namun ada juga yang malah gagal fokus dan mengomentari penampilan wajah Rhoma Irama yang dinilai terlalu berlebihan dalam bermakeup.

"Tinggal nunggu BTS bawain lagu Keramat!" seru lainnya.

"Diusia berapa kamu tau BTS S nya ternyta singkatan dari SONETA," tambah pengguna media sosial lainnya.

"BTS (Butter Tapi Soneta)," ujar warganet lainnya.

"mon maap jd lupa nada aslinya," seru lainnya.

"Nyanyi nya BTS sih yak cuma ya make up nya kaga usah cosplay jadi putih juga. kocag juga nih MUA nya pak haji di dempul gitu kan kasian malah jadi abu abu," saut warganet lain.

"Saya pun melihatnya demikian," timpal warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya