Ternyata, Ini Alasan Mengapa Beyonce dan Britney Spears Tak Jadi Kolaborasi

Britney Spears dan Beyonce
Sumber :
  • Entertainment Tonigh

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa duo superstar, Beyonce dan Britney Spears sempat akan melakukan kolaborasi. Beyonce meminta Spears untuk tampil dalam video musik baru miliknya, tetapi kolaborasi tersebut akhirnya tidak membuahkan hasil. 

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Tidak terlalu jelas mengapa rencana itu gagal. Namun, seorang sumber yang dekat dengan Britney memberi tahu HollywoodLife bahwa kesepakatan itu tidak mungkin "karena konflik penjadwalan". Tidak jelas lagu apa yang diminta Beyonce untuk dibintangi oleh si cantik pirang dalam video musik, namun, sumber itu mengonfirmasi bahwa itu memang seharusnya terjadi.

Beyoncé dan Spears, keduanya berusia 41 tahun, pernah bekerja sama sebelumnya. Pada tahun 2004, duo ini menyanyikan hit Queen "We Will Rock You" dalam iklan Pepsi dengan sesama bintang pop Pink. Enrique Iglesias juga muncul dalam iklan bertema gladiator yang ikonik.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Kolaborasi dengan Beyonce akan menjadi proyek terkait musik kedua penyanyi "Toxic" itu sejak konservatori kontroversialnya selama 13 tahun berakhir pada November 2021.

Britney Spears dan Beyonce

Photo :
  • Entertainment Tonigh
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Spears melakukan comeback yang sangat dinantikan pada Agustus 2022 ketika dia dan Elton John merilis duet mereka, "Hold Me Closer". Remake optimis dari lagu klasik Piano Man yang legendaris "Tiny Dancer" memulai debutnya di No. 6 di Billboard Hot 100, menjadikannya single top 10 pertama Spears dalam satu dekade.

Beyoncé juga mengeluarkan musik baru tahun lalu. Album "Renaissance" miliknya melesat ke puncak tangga lagu Billboard 200 pada bulan Juli dan menerima sembilan nominasi Grammy. Penyanyi "Love on Top", yang dikenal karena album visualnya yang inovatif seperti "Lemonade" tahun 2016, belum merilis video musik apa pun untuk mempromosikan "Renaissance". Namun, dia mengetuk Madonna untuk remix dari single-nya "Break My Soul."

Meskipun Britney Army dan Bey Hive, sebutan penggemar keduanya, mungkin harus menunggu kolaborasi ikonik keduanya, dikabarkan dengan mulai kembalinya Britney Spears ke dunia tarik suara, maka akan membuka banyak peluang bagi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya