Polisi Sita 1,2 Gram Ganja dan 2 Buah Pil Ekstasi dari Revaldo

Revaldo
Sumber :
  • IG @revaldo.f.s.p

VIVA Showbiz – Polisi menangkap artis sinetron Revaldo Fifaldi Suria Permana di kediamannya. Selain itu, polisi juga berhasil menangkap satu orang lainnya di sebuah apartemen. 

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, dari penangkapan itu polisi berhasil menyita dengan total 1,23 gram ganja dan 2 buah pil ekstasi. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Adapun barang bukti yang disita dapat dirincikan, yaitu satu buah plastik klip yang berisi ganja dengan berat brutto 0,39 gram. Kemudian satu buah toples kecil yang berisi ganja dengan berat brutto 0,84 gram. Selain itu, aparat kepolisian juga menyita satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat brutto 0,34 gram.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Revaldo

Photo :
  • IG @revaldo.f.s.p

"Lainnya juga disita satu buah plastik klip yang berisi kertas papir, 2 butir pil ekstasi, 3 pack kertas papir, satu buah penghalus ganja, 5 lima buah plastik klip sisa sabu, 3 buah kaca pipet, satu buah alat hisap ganja dan 8 buah sedotan yang dijadikan untuk sendok sabu," ujar Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis 12 Januari 2023.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Atas perbuatannya, mereka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sebagai informasi, pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Lagi-lagi, dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Untuk diketahui, Revaldo sebelumnya merasa lega karena sudah menghirup udara kebebasan. Ia tak lagi tinggal di balik jeruji besi setelah terlibat kasus narkoba. 

"Sudah bebas dari Februari lalu," kata Revaldo saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 29 Oktober 2015.

Dengan kebebasannya tersebut, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? ini kembali ke dunia hiburan. Memang tak mudah bagi Revaldo untuk menapaki kariernya yang sempat terhenti, karena harus menjalani hukuman di penjara. Kini, dia kembali terciduk untuk ketiga kalinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya