TikTokers Asal Vietnam Manh Tien Khoi Rela Jadi Mualaf, Demi Kekasihnya Asal Indonesia 

Manh Tien Khoi
Sumber :
  • Instagram: Manh Tien Khoi

VIVA Showbiz - TikTokers dan Model asal Vietnam, Manh Tien Khoi menjadi mualaf demi kekasihnya asal Indonesia yaitu TikTokers Unaa.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Seperti diketahui baik Manh Tien Khoi dan Unaa sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Dalam ungguhannya di Instagram, Manh Tien Khoi sedang berada di kota suci Makkah dan menjalani ibadah Umroh.

Manh Tien Khoi & Unaa

Manh Tien Khoi & Unaa

Photo :
  • Instagram: Manh Tien Khoi
Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Seperti dilansir Intip Seleb, 13 Januari 2013. Manh Tien Khoi merupakan non muslim namun setelah hubunganya dengan TikTokers Unaa semakin dekat, ia menunjukkan keseriusannya dan rela menjadi seorang mualaf.

Manh Tien Khoi merupakan seorang model dan Youtuber terkenal di Vietnam dan memiliki 390 ribu pengikut, sementar di TikTok sudah 2 juta pengikut.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Ia juga beberapa kali datang ke Indonesia tepatnya ke Padang untuk menemui TikTokers asal Indonesia yaitu Unaa yang merupakan kekasihnya.

Awalnya hubungan mereka masih disembunyikan, namun kini Manh Tien Khoi dan Unaa sudah secara terangan-terangan menunjukan hubungannya ke publik.

Namun ada beberapa penggemar mereka yang merasa kaget dengan Manh Tien Khoi yang memutuskan menjadi seorang mualaf serta ia juga menepati janjinya untuk melakukan ibadah umroh.

Manh Tien Khoi

Photo :
  • Instagram: Manh Tien Khoi

Kegiatan umrohnya pun di upload di media sosial Manh Tien Khoi, dengan memberikan keterangan, "aya telah memenuhi janji saya, masya allah." tulis Manh Tien Khoi. Hal langsung dipenuhi dengan beberapa komentar, seperti dilansir Intip Seleb sebagai berikut:

"Salut banget semoga istiqomah sebagai muslim."

"Mungkin benar Unaa sebagai perantara untuk Khoi jadi mualaf."

"Semoga niat nya lillahi taala ya... Melalui perantara teman" muslim nya... Semoga istiqomah, semoga bs menjaga jarak ke yg bkn mahram seperti una."

"Masya Allah tabarakallah In sya Allah istiqomah dlm iman islam...ya brother because Allah Aamiin,"

"Semoga Istiqomah ya Allah, bukti nyata sebelum mencintai hambanya dia mencintai penciptanya terlebih dahulu Mashaallah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya