Beredar Foto Mediasi Venna Melinda-Ferry Irawan, Netizen: Jangan Kaya Kasus Ono Dah

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Kasus kekerasan rumah tangan (KDRT) dalam pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menjadi sorotan netizen. Mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko itu telah melaporkan dugaan tindak pidana tersebut pada kepolisian dan saat ini proses mediasi keduanya tengah berlangsung.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya sedang diujung tanduk. Dugaan KDRT yang muncul dan menghancurkan keharmonisan rumah tangga kedua pasangan suami istri itu, tengah diselidiki pihak kepolisian. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Hal itu nampak dari foto yang beredar di akun gosip di Instagram. Venna Melinda dan Ferry Irawan duduk saling berhadapan di depan seorang penyidik yang diduga dalam rangka mediasi. Keduanya terlihat bersitegang dengan perbedaan sorot mata yang tajam.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Semoga mbak Venna kasih efek jera," tulis keterangan akun Insta Julid, dikutip VIVA, Jumat 13 Januari 2023.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Di potret itu, Ferry Irawan terlihat berkepala plontos dengan kemeja berwarna merah maroon berlengan panjang, nampak memandang Venna dengan mata sayu. Sebaliknya, Venna Melinda yang memakai kemeja hitam dan jilbab berwarna senada, tubuhnya dihadapkan ke meja seolah enggan memandang pria yang menikahinya pada tahun 2022 lalu.

Kepalanya menengok ke arah Ferry Irawan sembari menunjuknya dengan jari telunjuk dan tampak gusar seolah tengah menggertak mantan suami Anggia Novita itu. Hal tersebut menuai kritik dari netizen yang membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang menyindir kasusnya serupa dengan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kalo ujung2nya dimaafin dan balik lanjut berumah tangga sih bener-bener mirip kayak kasus sebelah. Udah heboh ujung2nya baikan," kata salah satu akun

"Ada yg kejang2 dicerain," ungkap akun lain.

"Apa cerita KDRT kaya yg sebelah heboh sekecamatan habis itu damai," jawab akun berbeda.

"Baru kemaren aku komen jangan kayak yg ono dah dilaporin keluar rumah sakit dimaafin, rujuk lagi," beber akun lain.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengungkap kronologi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pasangan suami istri Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 itu diduga cekcok di salah satu hotel di Kediri hingga berakhir dengan luka-luka diduga akibat kekerasan.

Dugaan tindak pidana KDRT itu dibenarkan oleh Dirmanto, dengan kejadian yang terjadi di sebuah hotel di daerah Kediri, Jawa Timur. Dirmanto mengatakan bahwa artis Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas KDRT tersebut.

"Awal kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri,” kata Dirmanto dalam sebuah video yang diterima VIVA, pada Senin 9 Januari 2023.

Hal tersebut akhirnya menggerakan Venna Melinda untuk melapor ke Polres Kediri Kota untuk ditindaklanjuti. Meski begitu, Dirmanto tidak menjelaskan lebih rinci mengenai kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. 

“Setelah dilakukan upaya pemeriksaan oleh penyidik, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jawa Timur, mengingat yang bersangkutan berdomisili di Surabaya. Kemudian, tadi pagi, Polres Kediri Kota melimpahkan berkas ini ke Dirkrimum Polda Jawa Timur,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya