Terungkap, Venna Melinda Pernah Coba Tutupi Perilaku KDRT Ferry Irawan

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Publik saat ini dihebohkan dengan prahara yang tengah melanda rumah tangga pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang dilanda perkara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh sang suami pada Senin 9 Januari 2023 lalu.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Venna Melinda melaporkan suaminya ke Polda Kediri, Jawa Timur. Penampakan hidung Venna Melinda berlumuran darah pun sontak langsung viral di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk menyelesaikan kasus yang sedang dihadapinya, Venna Melinda menghubungi pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Dihadapan awak media, Hotman Paris mengatakan bahwa kliennya, Venna Melinda telah menerima tindak KDRT oleh Ferry Irawan.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Setelah dilakukan pemeriksaan, Ferry Irawan mengakui dirinya telah melakukan kekerasan kepada istrinya, Venna Melinda. Namun ia menyatakan baru pertama kali melakukannya.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Venna Melinda mengatakan bahwa Ferry Irawan yang juga suaminya telah melakukan kekerasan dalam beberapa bulan terakhir. Namun menurut pengakuan Ferry Irawan kepada Polisi dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya baru melakukannya kali ini saja.

“Jadi, dari hasil pemeriksaan kemarin, dari pihak terlapor (Ferry Irawan) atau suami dari pada pelapor (Venna Melinda), saudara FI menyatakan benar melakukan KDRT. Mengakui adanya KDRT. Dari hasil BAP, satu kali,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023, dilansir laman tvOnenews.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, penasihat hukum Venna Melinda yang juga merupakan adiknya, Reza Mahastra menyebutkan perlakuan kasar dari Ferry Irawan sudah beberapa kali dilakukan kepada kliennya.

“Ya kalau menurut pengakuan keluarga itu sudah beberapa kali sudah dilakukan tapi itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna,” ucap Reza Mahastra.

Saat awak media menanyakan mengapa Venna Melinda tidak melaporkan sejak awal terjadinya KDRT. Reza Mahastra mengatakan selama ini Venna mencoba menutupi aib rumah tangganya rapat-rapat.

“Tapi mungkin pada saat kejadian kemarin sepertinya sudah melebihi batas. Maka sudah seharusnya Bu Venna memutuskan membuat laporan ke Polisi,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya