Madalsa Sharma, Si Pelakor Cantik di Anupamaa

Kavya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Madalsa Sharma Chakraborty merupakan artis berusia 31 tahun kelahiran 26 September 1991. Madalsa Sharma lahir dari aktris Sheela Sharma yang juga seorang produser film dan sutradara Subhash Sharma. Setelah menyelesaikan sekolahnya dari sekolah Marble Arch, Sharma belajar Sastra Inggris di Mithibai Collage, Mumbai. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Sharma memulai debut aktingnya di film Telugu 2009, Fitting Master. Film tersebut sukses dan penampilan Sharma diapresiasi. Tahun berikutnya ia memulai debutnya di industri film Kanada bersama Shourya, yang memberikan dorongan besar bagi karier Sharma. 

Namanya mulai populer setelah memainkan peran sebagai Kavya dalam serial Anupamaa yang kini tayang di ANTV, setiap hari pukul 14.00 WIB.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Kavya

Photo :
  • Istimewa

Madalsa Sharma Chakraborty yang berperan sebagai Kavya dalam serial Anupamaa cukup mendapat perhatian penggemar karena wajah cantik dan bakat aktingnya yang baik di acara itu, terlepas dari perannya yang menjadi selingkuhan dari suami Anupamaa. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Penasaran dengan kisah cerita Kavya di Anupamaa? Mari simak sinopsis episode ke 30, hari Jumat, 13 Januari 2023 

Samar memberi tahu Anupama tentang lebih banyak siswa yang ingin masuk ke kelasnya. Belakangan, Hasmukh mengungkapkan berita yang mencengangkan kepada Anupama dan Vanraj. 

Vanraj kaget melihat Kavya dengan pakaian tradisional sementara Leela mengkritik keputusan Hasmukh. Belakangan, Vanraj dan Kavya bertengkar hebat.  

Anupama sangat senang setelah mendapatkan pembayaran pertamanya sementara Vanraj menerima kabar yang meresahkan. Belakangan, Vanraj melampiaskan kekesalan kepada Kavya.Vanraj menuduh Anupama mencuci otak keluarga untuk melawannya. Sementara dia meminta maaf kepada Kavya, Anupama mengambil keputusan tegas untuk dirinya sendiri. 

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.

Komentar ofensif Rakhi membuat Leela marah, sementara Anupama mencoba menangani situasi tersebut. Belakangan, Vanraj dan Kavya pergi liburan secara rahasia. 

Rakhi menyusun rencana melawan Vanraj dan Kavya setelah melihat mereka di resort. Saat Samar mengajukan pertanyaan sulit kepada Anupama, Vanraj dan Kavya menjadi romantis. 

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India Anupama setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV Rame!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya