Indra Bekti Lepas Selang di Kepala, Begini Bahagianya Indy Barends

Indra Bekti dan Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Indy Barends kembali menyempatkan waktu untuk menjenguk sang sahabat, Indra Bekti yang hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Indy datang menjenguk pada Kamis, 12 Januari 2023.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Pada saat ditemui awak media, Tendy sapaannya, merasa sangat senang karena saat ini, Indra Bekti sudah dipindah ke ruang rawat inap setelah sebelumnya dirawat di ICU selama kurang lebih 14 hari. Diketahui, Indra Bekti dirawat karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Setelah dipindah ke ruang rawat inap, Indy berharap kondisi kesehatan Indra Bekti terus membaik hingga akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Terlebih, Bekti sudah dirawat sejak 28 Desember 2022 lalu.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

"Per kemarin atau siang sudah boleh pindah ke ruang rawat biasa. Berharap habis dari sini ada pemulihan sampai dia balik pulang ke rumah gitu, itu saja sih," kata Indy Barends.

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

Selain karena pindah ke ruang rawat inap, kebahagiaan Indy pun semakin bertambah karena saat ini selang drainase di kepala Indra Bekti juga sudah dilepas. Menurut Indy, saat ini tubuh Indra Bekti sedang menyesuaikan setelah selang itu dicabut.

"Yang menyenangkan dia sudah nggak pakai selang di kepalanya itu, drainase. Jadi badannya sedang menyesuaikan harus mandiri tanpa ada alat bantu, atau selang yang lain," ucap Indy.

Sebagai seorang sahabat yang sudah bersama sejak awal 2000an, Indy yakin bahwa seiring proses pengobatan berjalan, kondisi suami Aldilla Jelita itu akan terus membaik. 

"Aku yakin bahwa ini kan masih proses ya. Baru sehari berada di ruang rawat inap biasa, pasti kan nggak bisa langsung balik normal. Tapi ya memang harus dijaga track obrolannya supaya nggak ke mana-mana," pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar paksa.

Setelah pintu kamar mandi terbuka, Bekti ditemukan dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini kondisinya sudah berangsur membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya