Mau Sembuh dari Jerat Narkoba, Revaldo Berharap Bisa Dipercaya Lagi

Revaldo
Sumber :
  • IG @revaldo.f.s.p

VIVA Showbiz – Aktor Revaldo mengaku ingin sekali sembuh dan lepas dari jerat narkotika. Hal itu diungkapnya dalam ekspose kasus hari ini.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Maaf, saya cuma ingin sembuh," kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 13 Januari 2023. Scroll untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dia berharap hal ini adalah yang terbaik untuknya agar tidak berteman lagi dengan barang haram tersebut. Revaldo juga ingin bersih dari obat-obatan terlarang. Dirinya pun juga berharap bisa dipercaya lagi oleh orang-orang.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Revaldo.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

"Saya dibimbing untuk yang terbaik buat saya oleh abang-abang ini dan BNNP, terus Kejaksaan. Semua yang terkait, mudah-mudahan saya bisa sehat kembali, bisa sembuh dan bisa dipercaya kembali oleh teman-teman semua," kata dia lagi.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Sebelumnya diberitakan, pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Pesinetron itu pertama kali tertangkap pada April 2006. Ketika itu, Revaldo divonis 2 tahun penjara dan denda Rp1 juta subsider 1 bulan kurungan. Sementara yang kedua, Revaldo ditangkap lagi dengan kasus serupa pada Juli 2010. Polisi mengantongi barang bukti berupa 62 gram sabu-sabu dan satu paket ganja kering.

Revaldo.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

Pada penangkapan kedua, dia divonis hingga 7 tahun penjara. Kini, mengawali tahun 2023, Revaldo kembali berurusan dengan polisi, lagi-lagi karena kasus penyalahgunaan narkoba dan akan menjalani rehabilitasi

Revaldo sendiri mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi model. Mulai terjun ke dunia akting pada 2003, pemilik nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana itu mulai dikenal sejak berperan sebagai Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta? yang diadaptasi dari film tahun 2002 berjudul sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya