Potret Terbaru Melly Goeslaw Makin Tirus, Bikin Pangling!

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Melly Goeslaw mengejutkan para penggemar dengan potret terbarunya dengan bentuk tubuh yang berbeda drastis. Istri Anto Hoed itu terlihat lebih tirus dengan proporsi tubuh yang semakin langsing dan proporsional dibanding potret sebelumnya.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram Melly Goeslaw yang nampak disambangi oleh presenter Irfan Hakim dan putrinya, Aisha Keem. Di potret pertama, nampak Melly Goeslaw yang sedang duduk seraya memegang kandang berbentuk kotak sepanjang lengannya yang diberi pita. Scroll untuk membaca artikel lengkapnya.

Ibu dua anak itu terlihat duduk sembari memakai jaket ungu dan topi kupluk berwarna cokelat seraya tersenyum menghadap ke kamera. Di sisinya, berdiri Aisha Keem yang memakai jaket cokelat yang bentuk tubuhnya nyaris serupa dengan Melly Goeslaw.

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Melly Goeslaw

Photo :
  • instagram.com/melly_goeslaw

"Jumat barokah Dapet kado kucing bengal lucuuuu dari @aishakeem15 & @irfanhakim75 nuhuuuun pisaaan," tulis Melly Goeslaw, di Instagram @melly_goeslaw, dikutip VIVA, Jumat 13 Januari 2023.

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?

Peraih penata musik terbaik dari Festival Film Indonesia itu juga terlihat berpose berempat dengan Irfan Hakim, Aisha Keem, serta sang suami, Anto Hoed. Bentuk tubuhnya yang begitu langsing dan berbeda membuat banyak netizen pangling dengan sosok Melly Goeslaw saat ini.

"Teh pangling akutuh," tulis Arie K Untung.

"Teh Mely cantikan nduts. Lebih keliatan seger, kalo skrg terlalu kurus, jangan dikurusin lg," tulis akun lain.

"Teh melly jgn kurus2 mukanya asa kumaha nya lamun kurus asa bukan teh mel," jawab akun berbeda.

Penyanyi Melly Goeslaw diketahui belum lama ini menjalani operasi bariatrik. Melalui tindakan operasi tersebut, diketahui membantu mengatasi masalah obesitas yang dialami oleh Melly Goeslaw sejak beberapa tahun belakangan ini.

Selain berhasil memangkas berat badannya hingga 23 kg dalam kurun waktu kurang dari empat bulan pasca operasi, gaya hidup Melly Goeslaw pasca menjalani operasi bariatrik ini juga ikut berdampak positif.

“Perubahan drastis, nafsu makan ada keinginan makan ada, tapi tidak seheboh dulu. Dulu suka ngemil, kalau sekarang enggak bisa makan terlalu banyak karena cepat kenyang," kata Melly Goeslaw dalam acara media group discussion RSPI di Grand Hyatt Jakarta, Jumat 11 November 2022 lalu.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Melly Goeslaw, kini pola makannya juga ikut terdampak. Diakui olehnya bahwa saat ini untuk satu kali makan dia hanya mampu menampung satu sendok makan.

Bukan tanpa sebab, bahwa tindakan bedah bariatrik sleeve gastrectomy yang dijalaninya mpakan tindakan pemotongan lambung kurang lebih sebanyak 85 persen sehingga didapatkan ukuran lambung yang lebih kecil.

Cara kerja bedah bariatrik adalah dengan memodifikasi saluran cerna pasien yang menyebabkan makanan tidak melewati usus dua belas jari (Roux en Y gastric bypass) atau melewatinya dengan lebih cepat (Sleeve gastrectomy).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya