Cara Sara Fajira Belajar Jadi Ibu Hamil Demi Bayi Ajaib

Sara Fajira.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sara Fajira didapuk untuk menjadi salah satu pemain dalam film horor produksi Falcon Black berjudul Bayi Ajaib yang akan segera tayang pada 19 Januari 2023 di bioskop Indonesia. Film Bayi Ajaib merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dalam film Bayi Ajaib, Sara berperan sebagai seorang wanita bernama Larasati dan beradu akting dengan Vino G Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana, Wilem Bevers, dan yang lainnya.

Film horor Bayi Ajaib rilis first look di World Cinema Week 2022

Photo :
  • ist
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Salah satu hal menarik yang dilakoni Sara dalam film ini adalah berperan jadi wanita hamil. Tidak main-main, untuk perannya itu Sara sampai harus melakukan riset dengan cara bertanya kepada sang ibunda. Sara belajar banyak hal, salah satunya tentang gerak gerik ibu hamil.

“Kalau aku pasti melakukan riset dulu, aku riset bareng sama mama aku sih. Aku tanya-tanya gimana sih rasanya jadi ibu hamil, dari cara, movement dari tidur ke duduk sampe ke berdiri itu gimana, jalannya kayak gimana,” kata Sara Fajira di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2023.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Sara bersyukur karena ia berhasil melakukan riset untuk peran ibu hamil dengan sangat baik. Sara ingin karakter yang ia mainkan terlihat sangat natural dan tidak kaku. “Ya Alhamdulillah dapet juga. Jadi aku emang bener-bener pelajari, supaya gak kelihatan kayak gak natural,” katanya.

Sara Fajira

Photo :
  • Instagram @sarafajira

Sebagai informasi, Bayi Ajaib bukan film horor pertama Sara Fajira. Ia mengaku ketagihan main dalam proyek bergenre horor. Terlebih Sara mengaku suka menonton film-film horor.

“Bisa dibilang iya (ketagihan),!karena aku suka nonton genre horor apalagi dengan karakter yang unik-unik, aku suka banget,” ucap Sara.

Dalam kesempatan yang sama, Adipati Dolken merasa sangat senang karena bisa menjadi pemain dalam film Bayi Ajaib yang akan segera tayang. Terlebih dalam film Bayi Ajaib, Adipati untuk pertama kalinya berperan menjadi seorang antagonis.

Excited banget pasti karena kita ini membawa EP besar lah ya, Bayi Ajaib gitu, dan ini juga menjadi film antagonis gua yang pertama, gua semangat banget buat ini, dan gak sabar banget,” kata Adipati Dolken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya