Venna Melinda Alami KDRT, Mantan Suami Prihatin

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh berita terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Diketahui, Venna menjadi korban KDRT dengan pelaku diduga adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Kasus dugaan KDRT itu terjadi di sebuah hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna lantas melaporkan Ferry ke pihak kepolisian di Jawa Timur. Venna kini sudah pulang ke Jakarta setelah sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya. Ferry Irawan pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Verrel Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Kabar mengenai dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda mengejutkan banyak pihak, salah satunya adalah Ivan Fadilla, mantan suami dari Venna Melinda. Saat ditemui, Ivan mengaku merasa prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kaget dengar beritanya. Yang jelas turut prihatin namanya dalam berkeluarga, keluarga baru pasti banyak cobaan, mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-sebaiknya,” kata Ivan Fadilla dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Starpro Indonesia, Sabtu, 14 Januari 2023.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Ivan juga mengungkap bahwa Verrell merasa sangat terkejut bahkan sampai menangis saat awal mendengar kabar mengenai Venna Melinda yang jadi korban dugaan KDRT. Saat pertama kali mendengar kabar itu, Ivan dan Verrell sama-sama tengah berada di luar negeri.

Ivan Fadilla Bersama Kedua Putranya di SOS ANTV

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

“Kaget banget begitu dengar kebetulan masih di luar negeri. Verrell kaget sekali, dia ngasih kabar ke saya kalau Mamanya ada musibah. Dia sedih. Nangis cerita ke saya,” kata Ivan Fadilla.

Sebagai seorang ayah, Ivan memberi masukkan positif dan menguatkan Verrell yang sangat sedih. Ia meminta Verrell untuk memberi dukungan kepada Venna Melinda. “Saya bilang kasih support Verrell, ‘Kamu yang sabar kasih support Mamah kalian’,” katanya.

Saat itu, putra kedua Venna yakni Athalla Naufal berada di Indonesia dan langsung pergi ke Surabaya untuk menemui sang ibunda. Verrell yang berada di Jepang langsung mencari tiket untuk pulang ke Indonesia.

“Athalla yang lebih dekat dan bisa lebih cepat ketemu mungkin bisa langsung ke sana. Verrell langsung ke Surabaya nemuin Mamahnya,” ujar Ivan Fadilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya