Rizky Billar Ngamuk, Putranya Di-Bully Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik terutama sejak keduanya tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga 2022 lalu. Putra semata wayang mereka yakni Muhammad Leslar Al Fatih pun tak luput dari perhatian para netizen.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Mereka turut mengajak bayinya dan anggota keluarga lainnya bertolak ke Mekkah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Seperti biasa, Billar yang sudah kembali aktif di media sosial, membagikan momen Al Fatih yang sedang bercanda dengan orang-orang di sekitarnya. Dalam video itu, Al Fatih tampak mengenakan topi kupluk dari salah satu merek ternama. Namun, salah satu netizen justru mengirimkan direct message (DM) kepada Billar yang berisi hinaan terhadap putranya itu. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Rizky Billar dan Lesti seusai menyaksikan MU vs Liverpool

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

"Bocah lain dipakaikan Fendi imut cakep gemesin. Lha ini kok tetep jelek. Apapun harga 100 juta kalau dipake anak ini kayak barang rosokan. Gimana sich Lar Billar," tulis DM netizen itu, seperti dibagikan di Instagram Story @rizky_billar, dikutip Minggu 15 Januari 2023.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Rizky Billar pun geram karena putranya menjadi sasaran hujatan netizen. Ia mengungkapkan betapa mirisnya di negara Indonesia ini kala seorang bayi kerap menjadi objek rundungan.

"Sekedar cerita gua pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana. Baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara. Bahkan anak gw tiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang 'sumeh' jadi banyak yang senang aja gitu, tapi di sini.. ya Allah..," tulis Rizky Billar memberi tanggapan. 

Suami Lesti Kejora itu pun menasihati supaya netizen yang membenci dirinya dan Lesti tidak turut serta menghina Al Fatih yang tidak terlibat dalam masalah kedua orangtuanya.

"Benci sama orang tuanya gausah anaknya dijadiin sasaran kebencian Anda," tambahnya. 

Pada unggahan berikutnya, Billar pun menunjukan bukti sebuah video di mana Al Fatih sedang digendong oleh seorang wanita bercadar. Ia tampak bercanda dan enjoy diajak berbicara dengan wanita tersebut. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Menurut Billar, putranya itu selalu bersikap baik kepada siapapun yang ditemuinya. Ia bahkan menyapa orang-orang dengan ramah sehingga banyak yang suka melihat tingkah bayi 1 tahun tersebut.

"Ini contoh kecil dan masih banyak lagi sebenarnya yg ga gw videoin. Apalagi kebetulan mashaAllah ini anak ramah sama orang makanya pada seneng nyapanya. Tapi di sini.. Ya Allah," pungkas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya