Heboh, Alat Vital Dikta Dipegang Penonton saat Manggung di Sarinah?

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta tengah digandrungi oleh banyak penggemar wanita karena suaranya yang merdu dan parasnya yang tampan. 

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Sejak memutuskan hengkang dari grup Yovie and Nuno, popularitas Dikta kian meningkat apalagi ketika ia merilis lagu barunya yang berujudul Sendiri pada 14 Oktober 2022 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Baru-baru ini, Dikta tampil di pusat perbelanjaan Sarinah yang berlokasi di Jakarta Pusat. Para penggemar yang akrab disapa Team Dikta tampak memenuhi area anjungan Sarinah untuk menonton langsung idolanya. 

Queen of Tears Dikritik Penonton, Dianggap Gambarkan Afrika dengan Negatif

Penonton pun rela berdesak-desakan untuk menyaksikan Dikta yang membawakan lagu Harusnya Tak Bersama. Namanya langsung menjadi trending topik di Twitter dan menjadi pusat perhatian netizen.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Pada beberapa unggahan akun TikTok, tampak Dikta dikawal dengan para petugas keamanan menuju panggung acara. Banyak pengunjung yang saling dorong hingga membuat jalan terhambat. 

Kabarnya, acara tersebut tidak berjalan dengan mulus hingga selesai sesuai jadwal karena membludaknya jumlah penonton yang menyebabkan desak-desakan. Usai membawakan tiga lagu, Dikta pun segera turun dari panggung dan dibawa masuk ke dalam mal.

"Kasian banget Dikta kedesek sana sini, akhirnya berujung dibubarin karena penontonnya udah bener-bener banyak banget," tulis keterangan unggahan @ibunegara31 di Tiktok, dikutip Minggu 15 Januari 2023.

Tidak hanya itu, setelah Dikta turun dari panggung penonton semakin ramai menghalangi jalan untuk sang artis masuk ke dalam mal. Sambil dikawal petugas keamanan yang ketat, Dikta tampak kesulitan berjalan di tengah kerumunan orang yang ingin mengambil gambarnya.

Dalam salah satu unggahan netizen yang berada di dalam mal, Dikta tampak kesakitan sambil memegang bagian alat vitalnya setelah keluar dari kerumunan tersebut. Diduga ada salah satu pengunjung yang memegang alat vital Dikta sehingga ia merintih kesakitan. 

Setibanya di dalam mal, Dikta sempat menghentikan langkahnya dan bersimpuh sejenak menahan sakit. Terdengar seorang staf menanyakan apakah ia baik-baik saja.

"Masih gaabis pikir yang ngeremes si sayang gue sampe kesakitan," kata pemilik akun TikTok @fantaaaat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya