Jika Venna Melinda Rujuk Sama Ferry Irawan, Athalla Naufal: Gue Cabut dari Kartu Keluarga

Venna Melinda dan Athalla Naufal.
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Venna Melinda baru-baru ini mengalami kejadian pahit dalam rumah tangganya bersama Ferry Irawan yang baru seumur jagung. Pasalnya, ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Menyusul dugaan tindak KDRT tersebut, Venna Melinda dikabarkan akan menggugat cerai Ferry Irawan pada Senin 16 Januari 2023. Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Venna Melinda setelah mereka menikah pada Maret 2022 lalu. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Venna Melinda kini dijaga ketat oleh kedua jagoannya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang setia mendampingi dirinya. Keduanya pun tidak ingin sang ibunda mengalami kejadian serupa untuk kedua kalinya sehingga mereka tidak menyetujui apabila pasangan itu rujuk lagi.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Verrell dan Athalla menyatakan dengan tegas bahwa mereka menolak Venna Melinda rujuk dengan Ferry Irawan. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gua," ujar Athalla Naufal, mengutip YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 15 Januari 2023.

Bahkan, Athalla mengatakan bahwa ia rela keluar dari kartu keluarga dan meninggalkan sang ibunda apabila kembali rujuk dengan Ferry Irawan usai kejadian KDRT itu.

"Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," tambahnya.

Athalla Naufal diketahui selalu setia mendampingi Venna Melinda mengurus segala laporan kasus dugaan KDRT ke pihak yang berwajib. Ia merasa lelah harus bolak-balik ke kantor polisi dan mendengar berita macam-macam soal keluarganya.

"Melelahkan loh, dia (Venna) di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan datang tiap hari," kata Athalla.

Athalla doakan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram Athalla Naufal.

Sementara Athalla menolak secara keras Venna Melinda rujuk dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta justru menyerahkan segala keputusan kepada sang ibunda. Verrell dengan lapang dada berusaha ikhlas apabila Venna menginginkan kembali dengan Ferry.

"Aku percaya sama mama aku. Tapi kalau itu terjadi (rujuk), ya udah mungkin biarin mama live her life, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," ujar Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya