Bunda Corla Pulang ke Indonesia Siap Temui Fans di Tiga Kota, Catat Tanggalnya!

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @anak_bunda_2

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla, belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal dan bekerja di Jerman. Ia berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah kocaknya saat melakukan live di media sosial.

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Bunda Corla berhasil menjaring penonton sebanyak pernah sampai lebih dari 300 ribu penonton dalam sekali live Instagram. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga menjadi penonton live Bunda Corla, beberapa diantaranya Nikita Mirzani, Fitri Carlina, Siti Badria, dan Ivan Gunawan. Scroll selanjutnya.

Setelah namanya viral dan terkenal, Bunda Corla akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Setibanya di Tanah Air, Bunda Corla langsung disambut awak media dan penggemar. Dalam siaran live-nya, Bunda Corla terlihat meladeni banyak permintaan foto bersama dari para penggemar di Indonesia.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Tentu saja, selama berada di Indonesia, Bunda Corla akan mengadakan jumpa fans atau meet and greet dengan para penggemarnya. Acara itu akan diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Informasi itu diunggah langsung oleh Bunda Corla di Instagram pribadinya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Acara meet and greet itu bertajuk Bunda Corla Is Back Party. Acara akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2023 di Jakarta bertempat di W Superclub Jakarta, kemudian berlanjut ke Surbaya pada tanggal 27 Januari di W Superclub Surabaya. Terakhir, acara meet and greet itu akan digelar di Medan pada tanggal 28 Januari 2023.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bunda Corla mengungkapkan perasaan bahaginya karena akan segera bertemu dengan para penggemar yang biasa disebut Anak-anak Bunda Corla. Ia tak sabar ingin bergoyang bersama para penggemar.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

"Joget bareng bunda yaa anak anak bunda tunggu di kotamu banditkn goyangan mu bersama kegilaan bunda," tulis Bunda Corla dikutip VIVA, Senin, 16 Januari 2023.

Sontak saja, unggahan Bunda Corla itu disambut komentar positif dari para warganet. Mereka ikut bahagia dengan kepulangan Bunda Corla dan tidak sabar untuk bertemu secara langsung setelah selama ini hanya bisa menonton via live Instagram.

"Yeaaaayyyyy!! Bunda guwe ke Indonesiaaaaaaa," tulis netizen.

"Bundaaaaaaaaa @corla_2 OMG good luck," kata warganet.

"Lancar2 bundaa amin aminn," ujar netizen.

"Wowww…. Bundaaaaaaa.. bahagia yaa bunda.. suksesss acaranyaa…. Semua anak2 bunda bahagiaa," ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya