Anak Alia Bhatt Diramal Memiliki Nasib Bagus dan Kariernya akan Meroket di Bollywood

Potret Mesra Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang Segera Jadi Orang Tua
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor lagi senang-senangnya menikmati masa mereka menjadi orang tua dari Raha, yang kini sudah berusia 2 bulan.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Sejak masih di dalam rahim ibunya, Raha sudah mendapat banyak sorotan. Setelah lahir, setiap perkembangannya pun menyusul disorot juga. Meski hingga hari ini, Alia dan Ranbir masih menutupi wajah dari buah hati mereka.

Kehamilan Alia Bhatt Disebut Gimmick Untuk Promosi Film Brahmastra

Photo :
  • antv
Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Walaupun masih berusia 2 bulan, nasib Raha sudah diramal oleh seorang ahli numerologi bernama Navnidhi Badhwa.

Melansir dari Industan Times, Badhwa meramalkan masa depan Raha, berdasarkan tanggal lahir dan bulan kelahirannya. Ia melihat bahwa putri Alia dan Ranbir ini memiliki nasib yang sangat beruntung kelak. Terlebih lagi, keberuntungan yang dimiliki ini juga berpengaruh pada orang tuanya.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Bayi kecil itu diramalkan akan memiliki sifat praktis dan selalu mengerjakan rencananya daripada terlalu banyak berpikir. Selain itu, ia juga diramalkan meraih kesuksesan besar saat menginjakkan kaki di Bollywood. Keberuntungan itu disebut banyak didapat dari sang ayah, Ranbir Kapoor.

Alia Bhatt sempat mengutarakan rasa khawatirnya membesarkan anak sebagai figur publik. Dan Ia benar-benar menginginkan harapan kedepannya agar sang anak dapat hidup dengan tenang.

“Saya sedikit khawatir tentang membesarkan anak di mata publik. Saya sering membicarakannya dengan teman-teman dan keluarga. saya tidak ingin ada gangguan dalam kehidupan anak saya,” ujar Alia dilansir dari Hindustan Times.

Selamat! Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Photo :
  • antv

Ia sendiri nampaknya masih ragu soal apa yang akan dilakukannya jika sang anak memilih mengikuti jejaknya nanti untuk berkarier di dunia hiburan.

“Pada akhirnya saya memilih jalan ini, tapi mungkin anak saya tidak ingin ikut memilih jalan ini ketika dia besar nanti. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang bisa saya rencanakan, ” pungkas Alia Bhatt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya