Begini Jawaban Menohok Selena Gomez Usai Kena Body Shaming dari Warganet

Selena Gomez
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama Selena Gomez belum lama ini menuai sorotan, usai dirinya mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan dari sejumlah warganet yang ada di media sosial. Perlakuan tak menyenangkan ini berawal setelah mantan Justin Bieber ini menghadiri ajang penghargaan bergengsi Golden Globes 2023 yang berlangsung pada Selasa 10 Januari 2023 yang lalu.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Seperti yang kita ketahui bersama, jika bentuk tubuh dari wanita berparas cantik ini memang lebih berisi dari sebelumnya. Oleh karena itu, perubahan pada bentuk tubuh Selena akhir-akhir ini justru menuai banyak komentar dan kritikan pedas dari sejumlah warganet di media sosial. 

Menanggapi hal tersebut, Selena Gomez justru dengan santai dan bijaknya namun tetap menohok. Terlihat, Selena Gomez lebih memilih untuk tak memedulikan omongan-omongan negatif dari warganet. Melansir unggahan laman Just Jared, wanita berusia 30 tahun tersebut juga tak memungkiri jika berat badannya tersebut tengah mengalami kenaikan karena terlalu bersenang-senang selama liburan.

Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023

Photo :
  • Page Six

“Saya agak besar sekarang karena saya menikmati liburan saya,” kata pendiri Rare Beauty dalam Instagram Live setelah acara penghargaan minggu ini.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Benar?" kata Gomez sambil menoleh ke adik perempuannya, Gracie Elliott Teefey, 9, di latar belakang.

"Tapi kami tidak peduli," tambahnya, saat pasangan itu tertawa terbahak-bahak seperti yang dilansir dari laman pagesix.com.

Mantan bintang Disney Channel itu tampil di karpet merah Golden Globes 2023 dengan gaun beludru hitam Valentino Haute Couture, yang menampilkan lengan ungu tebal dan garis leher yang menjuntai ke bawah. Meskipun terlihat lebih montok dan besar bagian tubuhnya, Selena Gomez tetap terlihat cantik dengan riasan wajahnya. 

Di mana wajah cantiknya tersebut dipoles makeup dengan nuansa nude kecokelatan. Tak hanya balutan dress yang dikenakannya yang kerap mencuri perhatian, rambut yang ditata dengan kunciran tinggi ini pun membuat dirinya menyedot atensi publik maupun warganet di media sosial.

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023

Photo :
  • Page Six

Tak seorang diri, rupanya Selena juga terlihat membawa saudara kandungnya untuk menemaninya hadir di acara bergengsi tersebut. Seperti yang Selena Gomez katakan, jika dirinya merasa lebih subur usai melakukan liburan. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai potret Selena Gomez yang beredar di media sosial.

Saking menikmati liburannya Selena Gomez harus menerima kondisi berat badannya yang berbeda dari sebelumnya, hingga dirinya harus menerima banyak komentar pedas dari warganet yang melakukan body shaming padanya.


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya