Soal KDRT Venna Melinda, Elma Theana Bongkar Sifat Asli Ferry Irawan

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda mencuri perhatian publik. Banyak yang tak menyangka jika Ferry Irawan melakukan KDRT kepada istrinya itu. Sebab, Venna Melinda sering mengunggah momen mesra di Instagram bersama sang suami.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Ferry Irawan sempat mengatakan jika dirinya bukan orang jahat. Sahabat Ferry Irawan, Elma Theana pun membongkar sifat asli suami Venna Melinda itu. Yuk simak pengakuannya berikut ini.

Ferry Irawan ngaku bukan orang jahat

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Rupanya hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda bisa bersatu dan menikah ternyata ada campur tangan dari Elma Theana. Ia bahkan menjadi mak comblang atas pasangan artis itu. 

Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

Diketahui bahwa Elma Theana dan Ferry Irawan sudah bersahabat sejak lama. Elma pun membantah kalau Ferry sebagai orang yang emosional dan tempramental. 

Saya melihat F sebagai sosok yang baik, lembut, carring dan gak pernah saya liat dia emosional dan tempramen ya, cenderung banyak minta maaf kalau salah. Ooh mungkin karena saya temennya kali ya. Makanya gak terlihat sama saya,” ungkapnya dikutip dari unggahan instagramnya.

Elma Theana bingung atas kasus KDRT yang terjadi antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Sebab, hubungan mereka bisa terjadi karena Elma Theana.

Dalam unggahannya itu, dirinya pun langsung menanyakan alasan mengapa Ferry Irawan melakukan hal tersebut kepada sang istri. 

Setelah sosok saya ada di media, saya dapat berita dari suami saya. Kalau F telepon minta maaf sama suami dan juga saya. Kapan-kapan main ke rumah kalau masih diterima, suamiku bilang aku harus bisa memaafkan, apabila orang lain sudah minta maaf,” ungkapnya.

F langsung menjelaskan ke saya ‘Mak, aku bukan orang jahat mak, bukan seperti itu kejadian yang sebenarnya’. Aku bilang, semua udah ada buktinya. Ada foto V yang berdarah-darah kok bisa begitu? F cuma bilang maaf aku masih belum bisa banyak cerita, karena gak ada yang bisa percaya sama aku,” imbuhnya.

Sebagai teman, Elma Theana hanya bisa mendoakan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang terbaik. Ia berharap masalahnya bisa diselesaikan dengan baik.

Aku cuma bilang, aku sebagai teman cuma bisa mendoakan yg terbaik buat kalian berdua, semoga bs menyelesaikan baik2 masalahnya. Klu pun sampai di nyatakan bersalah, aku sebagai temen tetap mendoakan dan support yang terbaik,” ungkapnya.

Ibunda sakit gegara nangis dengar kasus KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Lebih lanjut, Elma Theana juga mengungkapkan kondisi ibu Ferry Irawan juga ikut terkena dampak atas kasus putranya tersebut. Ibu Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah di bagian mata karena menangis terus-terusan. 

Aku dan semua keluarga F sangat dekat, walaupun F sudah gak ada kontek-kontek selama bahagia sama V, aku tetep berhubungan baik dengan keluarga mereka. Aku deket dengan F, sampe maminya pecah pembuluh darah di matanya karena nangis terus, karena kejadian ini, aku cuma bisa support doa yang terbaik untuk mereka,” tutup keterangan klarifikasi Elma Theana atas kasus KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya