Diduga Kentut saat Podcast, Athalla Naufal Klarifkasi: Gue Gak Kentut Guys

Athalla Naufal
Sumber :
  • IG @athallanaufal7

VIVA Showbiz – Ada hal kocak yang terjadi saat Verrell Bramasta dan adiknya Athalla Naufal menghadiri podcast bersama dengan Deddy Corbuzier. Athalla Naufal diduga kentut oleh Verrell Bramasta yang saling duduk bersebelah-sebelahan. 

5 Manfaat Kentut Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Menandakan Pencernaan Sehat

Mulanya saa Athalla sedang berbicara, terdengar suara kecil seperti kentut yang di mana Verrell Bramasta menyadari hal itu. Sebagai kakak, Verrell terus menanyakan apakah sang adik benar-benar kentut. Pasalnya ia mengaku mengenal bau kentut adiknya, apalagi mereka tengah membicarakan ham yang serius mengenai sang ibu Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“(Suara seperti kentut) Athalla kamu kentut ya? Sumpah barusan kamu kentut ya?” tanya Verrell kepada sang adik Athalla. 

“Enggak bukan,” jawab Athalla membantahnya. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

“Sampe iya? Sampe ada bau dek?” tanya Verrell memastikan. 

”Enggak sumpah bukan,” kata Athalla yang masih menyanggahnya. 

“Enggak kakak tau bau kentut kamu soalnya, ini lagi ngomong serius kamu kentut. Sumpah di sini kenceng banget ‘drrrttt’ (menirukan bunyi kentut) gitu. Orang dari sini baunya dek,” terang Verrell. 

“Yaudah lanjut,” ujar Athalla meminta melanjutkan pembicaraan dengan Deddy Corbuzier.

Setelah Verrel Bramasta menuduh sang adik yang kentut dan telah dibantah oleh Athalla. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan topik  pembicaraan dengan Deddy Corbuzier dan menyudahi dugaan kentut tersebut. 

Cuplikan video tersebut pun kemudian banyak diunggah ulang dan beredar di media sosial hingga akhirnya viral. Sehingga pada baru-baru ini Athalla diketahui langsung menanggapi dirinya yang diduga kentut saat podcast bersama Deddy Corbuzier. 

Athalla mengklarifikasi bahwa dirinya tidak kentut dan suara yang timbul seperti kentut itu berasal dari suara kursinya yang bergesekan dengan kursi Verrell Bramasta yang saling berdekatan. 

“Oke guys jadi gua mau klarifikasi tentang dugaan gua kentut dan gue bisa jelasin nih guys. Jadi kan kursi di podcast itu kan bahannya kulit ya, terus kursi abang gua sama gua kayak berdempetean gtu jadi kegesek nah bunyinya kaya kentut,” jelas Athalla mengklarifikasi. 

“Buat satu Indonesia, gue gak kentut guys,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya