Terungkap, Penyebab Venna Melinda Sudah Minta Cerai Sejak 3 Bulan Lalu

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda sempat menghebohkan publik pekan lalu dengan kabar dugaan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Ferry Irawan. Ferry diduga melakukan KDRT kepada Venna Melinda di kamar di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Akibat dugaan KDRT itu, Venna Melinda sempat mengalami pendarahan di area hidung dan sempat dirawat di sebuah rumah sakit. Kini, Venna Melinda diketahui sudah berada di Jakarta dengan ketiga anaknya.

Pasca kasus dugaan KDRT diungkap Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna, ibu dari Verrell Bramasta ini juga ingin melayangkan gugatan cerai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sosok yang Tolong Venna Melinda saat di KDRT

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bahkan berdasarkan penjelasan Hotman Paris, Venna diketahui sudah berencana mengajukan gugatan cerai sejak tiga bulan terakhir ini.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"3 bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana," kata Hotman Paris mengutip tayangan YouTube.

Venna juga mengungkap kepada Hotman Paris selama tiga bulan belakangan ini dirinya tidak mendapat nafkah.

"Setelah tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami, tapi si suami sangat suka sangat doyan minta yang itu loh romantisme di balik kamar," ujar Hotman Paris.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

Namun, diungkap Hotman bahwa gugatan cerai Venna Melinda belum didaftarkan ke Pengadilan Agama. Sebab, pihaknya tengah mempersiapkan semua berkas-berkas untuk gugatan cerai.

"Belum (gugat cerai) lagi di persiapkan, hari ini orang saya akan bertemu Venna untuk mempersiapkan bukti," ungkap Hotman Paris.

Meski belum tentu hari ini mendaftarkan gugatan cerai. Namun, Hotman Paris meyakini jika Venna Melinda tetap bersikeras berencana menceraikan suaminya tersebut.

"Rencana begitu. Maju terus pantang mundur," ujarnya.

Ferry ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT setelah dilaporkan istrinya sendiri, Venna Melinda.

Peristiwa dugaan KDRT itu terjadi saat Ferry dan Venna menginap di sebuah kamar hotel di Kediri pada 8 Januari 2023 lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, gara-gara itu hidung Venna mengalami luka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya