Larissa Chou Tetap Tenang Dituding Alvin Faiz Selingkuh: Ya Allah Bahagiakan Hatiku

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA Showbiz – Alvin Faiz lagi-lagi membuat publik gempar dengan pernyataannya yang 'menyenggol' mantan istrinya, Larissa Chou melalui instagram stori pada Jumat lalu 13 Januari 2023. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Alvin menyebut bahwa Larissa Chou pernah selingkuh saat masih jadi istrinya. Alvin juga mengungkap bahwa dia mendapat pengakuan dari tiga pria yang pernah diminta bertemu Larissa.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhin. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak ini ada lagi 3 cowo," tulis Alvin.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Alvin juga mengaku tak mau membongkar bukti-bukti itu di media sosial. Dia menyindir Larissa Chou untuk introspeksi diri atas perbuatan yang dilakukannya selama menikah dengan Alvin.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Ngga perlu kan gue kasih buktinya? Coba intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya? Banyak, saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," tulis dia.

Di tengah tudingan Alvin Faiz itu, Larissa nampak santai. Dia memilih untuk diam dan tak banyak berkomentar. Namun dia sempat mengunggah foto sang putra, Yusuf dengan caption seolah tak menghiraukan tudingan yang dilayangkan Alvin Faiz.

"Jangan biarkan hari buruk membuatmu berpikir hidupmu buruk," tulis Larissa.

Tak hanya itu, Larissa juga sempat mengunggah sebuah postingan dari akun TikTok. Postingan itu bertuliskan tentang lapang dada.

Larissa Chou dan anaknya

Photo :
  • IG @larissachou

"Dear Allah, Ya Allah bahagiakan hatiku tak sekadar saat aku mendapat apa yang kumau. Tapi juga sat aku menerima ketetapan-Mu. Lapangkanlah dadaku atas segala takdir-Mu, sebab aku yakin ia akan selalu menjadi yang terbaik untukku," tulis unggahan tersebut. 

Sementara itu, Larissa juga sempat merepost unggahan sang ibunda terkait tindakan Alvin Faiz pada akhir pekan lalu.

"Mom...Dont worry," tulis Larissa Chou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya