Heboh, Wulan Guritno Blak-blakan Pamer 'Open BO'

Series terbaru Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, Open BO
Sumber :
  • IG @winkywiryawan912

VIVA Showbiz – Aktris cantik Wulan Guritno beberapa waktu belakangan ini seolah kerap menjadi buah bibir lantaran parasnya yang makin mempesona meskipun berusia tak muda lagi. Wanita dengan 3 orang anak tersebut pun kian populer di kalangan para netizen, terlebih dengan sejumlah pose-pose menawannya di media sosial.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Dan baru-baru ini, sosok ibunda dari Shalom Razade tersebut kembali menjadi sorotan para penggemar drama series saat wajah ayunya nongol dalam promo dari sebuah tayangan serial terbaru di salah satu layanan streaming.

Mantan istri Adilla Dimitri itu diketahui bakal tampil berperan dalam tayangan series berjudul Open BO. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Guritno tersebut bakal beradu akting dengan deretan artis pemeran lainnya, seperti Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Cathy Natafitria Fakandi, Fajar Nugra, Mick Lucock dan Wilda Octaviana.

Dalam unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Wulan menuturkan tentang perannya di tayangan series tersebut.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

“Halo kenalin gue Ambar.. dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun?,” tulis wulan pada postingan di Instagram pribadinya @wulanguritno.

“Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO,” lanjutnya.

“Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita ,tetapi jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar yang diteror istri Abimanyu (@ariyowahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar!,” tambahnya.

Original Series ‘Open BO’, dijadwalkan akan tayang setiap hari Minggu mulai 12 Februari 2023 mendatang.

Menarik untuk dinantikan seperti apa akting dan aksi Wulan Guritno dalam series tersebut, yang mulai jadi perbincangan di sejumlah jejaring media sosial.

Sejumlah netizen turut mengomentari postingan tersebut, yang memaerkan pose cukup bikin penasaran.

“Untung belum buka M-banking ,sebelum liat caption film,” ungkap netizen.

“Badan gue langsung panas dingin gaess,” kata komentar lainnya.

“Teteh Wulan Gurihnyoy!” sahut netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya