Tertangkap karena Narkoba 3 Kali, Revaldo Jalani Rehab Selama 12 Bulan

Revaldo
Sumber :
  • IG @revaldo.f.s.p

VIVA Showbiz – Aktor, Revaldo Fifaldi bakal menjalani rehabilitasi selama 12 bulan. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Untuk rekomendasi nanti terkait rehab nanti ada otoritasnya ya dalam hal rekomendasi, pemberinya adalah BNNP, namun dalam rekomendasi tertulis selama 12 bulan untuk menjalani rehab," ujar dia kepada wartawan, Senin 16 Januari 2023. Scroll lebih lanjut.

Tapi, proses rehabilitasi itu masih situasional. Kata Trunoyudo tergantung perkembangan dari Revaldo ke depannya. Dia tidak merinci alasan Revaldo harus direhab padahal sudah ditangkap tiga kali terkait kasus narkoba. Trunoyudo cuma menjamin proses hukum yang dilakukan Revaldo akan tetap berjalan hingga masuk persidangan.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Revaldo.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

"Namun nanti situasional perkembangannya adanya di BNN ya. Secara teknis kami menyampaikan hasil saja, secara tim asesment terpadu untuk dilakukan rehab terkait kondisi tentunya yang tidak bisa saya sebutkan, karena ini rekam medis atau apa tidak boleh disampaikan secara teknis," kata dia.
Sebelumnya diberitakan, pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Meski begitu, Mukti belum berkata banyak. Dia belum membeberkan terkait kronologis penangkapan. Pun adakah barang bukti saat Revaldo ditangkap.

Revaldo.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon.

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Ini adalah kali ketiga Revaldo tersandung masalah yang sama. Sebelumnya, pesinetron dan bintang film Revaldo merasa lega karena sudah menghirup udara kebebasan. Ia tak lagi tinggal di balik jeruji besi. Revaldo bebas dari penjara setelah terlibat kasus narkoba.

"Sudah bebas dari Februari lalu," kata Revaldo saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 29 Oktober 2015.

Dengan kebebasannya tersebut, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? ini kembali ke dunia hiburan. Memang tak mudah bagi Revaldo untuk menapaki kariernya yang sempat terhenti, karena harus menjalani hukuman di penjara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya