Terkait Dugaan KDRT, Venna Melinda Sebut Keluarga Ferry Irawan Tak Ada yang Minta Maaf

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda membuat ibu dua anak itu mantap untuk bercerai dari Ferry Irawan

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Sejak mengalami kejadian pahit itu pada 8 Januari 2023 di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Venna Melinda masih mengalami trauma dan luka batin yang mendalam. Proses hukum tengah berlangsung dan kini Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka. Scroll selanjutnya ya.

Setelah kejadian itu, Venna Melinda mengaku lebih banyak beribadah dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa supaya diberikan jalan keluar dari masalah yang tengah dihadapi.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
 
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Meskipun Venna Melinda mendapat banyak dukungan dari orang sekitarnya, ia mengatakan bahwa tidak ada pihak keluarga Ferry Irawan yang datang kepadanya untuk meminta maaf.

"Sampai saat ini gak ada satupun keluarganya yang meminta maaf pada keluarga saya, itu lebih mengecewakan dari saya," kata Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 16 Januari 2023.

Menurut Venna, keluarga Ferry Irawan tetap bungkam dan tidak menghampirinya bahkan hanya sekedar untuk memberikan dukungan. Sedangkan, sebelum pernikahan berlangsung pihak keluarga Ferry Irawan memintanya secara baik-baik untuk menjadi istri Ferry.

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

"Saya diminta baik-baik, sebagai perempuan, untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," ujarnya.

Venna Melinda pun menyadari suaminya tidak mau mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Meskipun berbagai bukti telah ditunjukan atas tindak KDRT tersebut, Ferry Irawan justru banyak membantah dan mengatakan bahwa apa yang diungkapkan Venna tidak sepenuhnya benar. 

"Allah yang membolak-balikan hati manusia. Sentuhlah hatinya, semoga dia mau mengakui kesalahan supaya jalan hidupnya bagus," kata Venna Melinda.

Venna Melinda

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Akan tetapi, jika Ferry Irawan tetap tidak mau mengakui perbuatan KDRT yang dilakukannya, Venna Melinda akan meneruskan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Tapi kalau tidak, insya Allah hari ini kita akan urus secara prosedur administrasi untuk urus perceraian. Supaya bisa kembali lagi, percaya diri lagi, minta maaf ke papa saya dan adek saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya