Tiba di Indonesia dan Dikerubung Fans, Bunda Corla Disebut-sebut Mirip Rina Nose

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Kabar bahagia untuk penggemar Bunda Corla, lantaran sang idola akhirnya tiba di Tanah Air. Kedatangannya kali ini pun sengaja untuk menyapa para penggemarnya yang sudah menanti-nantikan kehadirannya tersebut.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Mengetahui dirinya begitu dieluh-eluhkan banyak orang saat ini, membuat selebgram Bunda Corla ini siap menggelar meet and great sekaligus konser di beberapa kota di Indonesia. 

Kedatangannya di Indonesia pun lantas membuat heboh publik sekaligus warganet di media sosial. Terlebih usai banyak beredar unggahan video yang memperlihatkan kedatangan sosok Bunda Corla di Bandara Soekarno Hatta, semua seolah dibuat merindukan sosok wanita berusia 48 tahun ini.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Seperti unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid, memperlihatkan saat momen Bunda Corla tiba di bandara dan terlihat menggerumuni sosok sahabat Ivan Gunawan ini. Pada unggahan video tersebut terlihat Bunda Corla juga dikejar awak media infotainment dan para penggemar. 

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Wanita yang selama ini menetap di Jerman ini terlihat bergaya dengan ala kadarnya yaitu mengenakan setelan pakaian seperti piyama. Tak lupa dirinya juga mengenakan kacamata hitam untuk menutupi sebagian wajah dan matanya.

Bunda Corla yang memilih mengenakan kacamata hingga menutupi sebagian wajahnya, membuat dirinya jadi disebut-sebut mirip dengan komedian Rina Nose.

Rina Nose dan suaminya

Photo :
  • Antara

"Kok mirip banget sama Rina Nose," komentar warganet pada unggahan tersebut.

"Rina Nose banget," seru yang lain.

"Iya mirip rina nose jd nya bunda. Keren bunda," tulis lainnya.

"Ya bener pake banget mirip beneran, dlm hati prtama lihat dlm hitungan detik kirain Rina nose," tulis pengguna media sosial lainnya.

Kehadiran Bunda Corla di Indonesia, selain untuk melepaskan rasa rindunya dengan negara kelahirannya. Dia juga memiliki beberapa agenda lainnya. Seperti salah satunya mengunjungi acara MS Glow.

Tak sampai disitu, Bunda Corla juga nantinya diduga akan menyambangi W Superclub di Jakarta untuk mengadakan meet and greet. Jadi, buat kalian yang merupakan penggemar Bunda Corla tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa kegiatan yang dibuat oleh sahabat Ivan Gunawan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya