Ferry Irawan Rela Ditahan di Penjara: Kalau Ini Bisa Meraih Cinta Venna Melinda Lagi!

Ferry Irawan.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA Showbiz – Ferry Irawan akhirnya kini resmi mengenakan baju tahanan berwarna biru. Sontak saja kabar terbaru ini tentu membuat sang istri Venna Melinda merasa senang, karena laporannya tersebut berhasil diproses dengan baik.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Ferry Irawan yang kemarin Senin, 16 Januari 2023 didampingi kuasa hukumnya terlihat keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Jatim. Ferry Irawan pun kini dinyatakan resmi menjadi tahanan di Polda Jawa Timur, usai sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap sang istri Venna Melinda. Ferry Irawan yang sempat menjumpai awak media, menegaskan hingga saat ini dirinya masih sebagai suami sah dari Venna Melinda. 

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak sampai di situ, Ferry Irawan juga sempat menegaskan jika permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga itu merupakan hal yang wajar. Baginya, permasalahan rumah tangga jangan diperumit dan sebisanya diselesaikan melalui kekeluargaan.

“Rumah tangga bukan konsumsi publik, rumah tangga bukan dipanas-panasin, dan saya masih resmi menjadi suami dari Saudari Venna Melinda. Fokuslah pada apa yang sudah terjadi, jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya, kepada siapa pun,” kata Ferry Irawan.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Tak sampai di situ saja, suami dari Venna Melinda ini juga menegaskan tentang perjuangan keduanya selama melakukan pendekatan hingga akhirnya memutuskan menikah.

"Kepada istriku tersayang. Mena, Abi tahu dan Mena tahu bagaimana perjuangan kita sampai bisa berumah tangga," kata Ferry Irawan dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram gosip @rumpi_gosip.

Dalam wawancaranya kali ini saat temu awak media, mantan suami Anggia Novita ini juga meminta maaf atas semua perbuatannya pada wanita beranak dua ini. Bahkan, Ferry Irawan juga siap menerima berbagai risiko dari tindakannya tersebut.

"Abi mohon maaf atas segala salah yang Abi perbuat selama kita berumah tangga. Kalau dalam proses hukum dan Abi sudah tahu apa yang akan terjadi pada hari ini," sambut lainnya.

Yang mengejutkannya lagi, Ferry Irawan mengaku tak masalah jika dirinya harus ditahan dan mendapatkan konsekuensi hukum akibat tindakannya tersebut. Hal ini demi untuk mendapatkan kembali cinta dari Venna Melinda.

"InshaAllah segala macam konsekuensinya Abi akan coba ikhlas menjalaninya. Kalau memang apa yang sudah Abi jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Mena kembali," jelasnya.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan pengakuan Ferry Irawan ini pun lantas membanjiri kolom komentar dan langsung memberikan reaksi serta tanggapannya.

"Mohon maaf ngeliat matanya ko ngeri yaa meminta maaf kliatan gak tulus kaya penuh dendam gitu," seru warganet.

"Mgkn dgn di penjaranya si f adalah hasil dr doa para wanita yg pernah dia dzolimi," kata pengguna media sosial.

"Udh bener dipenjara tidur gratis makan gratis," kata warganet di Instagram.

"Ferry Irawan salah sasaran, mohon maaf ibu Vena org yg berpendidikan n ngerti hukum, hrs seperti apa anda pikir bisa berakhir sama dgn kasus yang viral kemarin tampaknya anda SALAH BESAR," tulis warganet.

Mantan suami Anggia Novita ini juga meminta maaf atas semua perbuatannya pada Venna Melinda. Bahkan, Ferry Irawan siap menerima segala konsekuensinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya