Athalla Naufal Dikodein KDRT oleh Venna Melinda Saat Liburan Ke Hong Kong: Aku Kira Jokes

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal baru menyadari bahwa sang ibunda sudah berulang kali memberikan kode soal perlakuan Ferry Irawan saat mereka berlibur ke Hong Kong baru-baru ini. 

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Seperti diketahui, sebelum kejadian KDRT di Kediri pada Minggu, 8 Januari 2023, Venna Melinda bersama anak-anaknya, yaitu Vania dan Athalla Naufal serta Ferry Irawan berlibur ke Hong Kong. Selama itu, Athalla pernah mendengar ucapan yang disampaikan ibunya pada Ferry Irawan. 

"Aku sempet liburan kan di Hong Kong bareng mama, om Ferry, mama suka bercanda ngomongnya, tapi aku nyadarnya (diucapkan) berulang kali," kata Athalla Naufal seperti dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Selasa, 17 Januari 2023. 

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Waktu itu 'Abi kok bisa romantis banget di depan keluarga, tapi kok berdua galak banget,'" lanjutnya.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Tapi sambil ketawa, aku mikirnya cuma jokes. Pulang liburan itu aku ngerasa mungkin ini kode," lanjutnya.

Usai kejadian yang menimpa ibu kandungnya, Athalla Naufal mengaku merasa kecewa terhadap Ferry Irawan. Karena sang ayah sambung selalu berkata bahwa dia akan menjaga ibu kandungnya tersebut. 

"Dia (Ferry) sempat bilang ke aku bakal jagain mama dan enggak akan nyakitin, tapi kenyataannya kayak gini sekarang. Itu yang bikin aku kecewa, karena aku merasa udah deket dan udah bisa nerima as part of family, dan sempat nerima dia kayak bapak gue," lanjutnya.

Ketika kejadian kekerasan menimpa Venna Melinda, Athalla Naufal diketahui tengah berada di Jakarta. Athalla sempat terkejut saat bangun dari tidurnya dan mendapatkan banyak pesan dari keluarga soal ibu kandungnya yang mengalami KDRT. 

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

“Mama itu sempat video call aku jam 08.00 pagi kalau enggak salah, aku belum bangun, hari Minggu," kata Athalla. 

"Aku kaget karena diteleponin semua keluarga aku, dari nenek, tante aku, sepupu, langsung kirim foto aja, foto mama udah berdarah-darah hidungnya, ada video mama lagi video call om aku, nangis-nangis histeris, aku bingung juga, awalnya mikir kecelakaan," lanjutnya. 

Athalla Naufal mengaku tidak dapat menghubungi Venna Melina kala itu. Ia akhirnya pergi ke rumah sang nenek untuk mencari tahu. Setelah mengetahui kondisi sang ibunda, Athalla Naufal langsung terbang ke Surabaya untuk menemui ibu kandungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya