Akhirnya Nopek Novian Bertemu dengan Ibu Livy Renata, Netizen: Calon Mantu?

Nopek Novian dan Mami Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @susana.rahardjo

VIVA Showbiz – Komedian Nopek Novian akhirnya bertemu dengan ibunda Livy Renata. Diketahui bahwa Nopek berteman dengan Livy Renata usai menjalani project film bersama.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Mereka makin dekat dan disebut-sebut seperti kakak adik. Bahkan, ada juga netizen menjodoh-jodohkan mereka. Seperti apa momen Nopek dan Ibunda Livy? Simak artikel ini sampai selesai ya.

Nopek bertemu Ibunda Livy Renata

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Nopek Novian, Livy Renata, dan Mami Livy

Photo :
  • Instagram @susana.rahardjo

Baru-baru ini ibunda Livy Renata mengunggah momen kebersamannya dengan Nopek Novian di Instagram. Susana Rahardjo, ibunda Livy senang bisa bertemu dan berkenalan dengan Nopek. Ia menilai jika sosoknya sangat lucu dan santun. 

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Seneng akhirnya bisa ketemu dan kenalan sama bocah satu ini.. Anak muda yg lucu dan santun, semoga semakin maju dan sukses ya.. @nopeknovian,” kata Susana dalam sebuah keterangan di Instagram.

Mami Susan mengunggah dua potret di instagramnya. Potret pertama, Nopek dan Ibu Livy Renata. Terlihat jika Ibu Livy Renata itu memegang pundak Nopek sambil tersenyum, sementara Nopek hanya tersenyum lebar.

Kemudian potret kedua ada Livy Renata berada di tengah. Livy berekspresi datar dengan gaya dua jarinya. Sementara Nopek dan Ibu Livy Renata tersenyum lebar.

Reaksi netizen

Postingan Mami Susan ini pun mencuri perhatian netizen. Bahkan sampai viral di media sosial TikTok. Beragam reaksi dilontarkan warganet.

Angkat aku jadi anakmu bu susaan, aku juga sopan dan bisa lucu buuu,” komentar netizen.
Semoga Mami livy, Nopek ama livy dan keluarga terjalin silaturahmi yg langgeng. Aku tunggu content kalian,” komentar lainnya.
Calon mantu, iki bu?” tanya netizen.

Viral di TikTok

Nopek Novian dan Mami Livy Renata

Photo :
  • Tangkapan layar

Unggahan Mami Susan itu pun langsung viral di TikTok. Hal ini lantaran gerakan tubuh Nopek. Disebut bahwa Nopek tahu akan posisi dirinya.

Saat Nopek takut nyentuh mommynya Livy Renata karena menganggap dirinya bagaikan langit dan bumi tapi mommynya Livy Renata malah sengaja gandeng pundaknya Nopek,” tulisan video tersebut.

Netizen pun memuji aksi Nopek. Netizen menilai jika attitude Nopek sangat santun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya