Disebut Kumpul Kebo Karena Tinggal Bareng Pacar, Nikita Mirzani: Banyak Manfaatnya!

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule yang bernama Antonio Dedola. Pria itu dikabarkan bekerja sebagai seorang polisi militer di Jerman. Kedekatan Nikita Mirzani dan Antonio bahkan mendapat lampu hijau dari ketiga anaknya. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Sebab, selama dia menjalani penahanan di Rutan Klas IIB Serang, Banten selama dua bulan, Antonio Dedola diketahui kerap menemani anak-anak Nikita Mirzani. Salah satunya adalah membuat konten bersama Laura Meizani dan menemani Azka serta Arkana bermain. 

Kedekatan pria yang akrab disapa Toni dengan ketiga anak Nikita Mirzani terjadi karena pria bule tersebut saat ini tinggal serumah dengan Nikita Mirzani. Bahkan, setelah mantan istri Dipo Latief tersebut bebas, mereka masih tinggal serumah meski belum resmi menikah. 

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Nikita Mirzani ketika tampil di akun YouTube Nexera Entertainment. Dia bahkan membongkar alasan dirinya mau tinggal serumah dengan pria asal Italia tersebut meski saat ini keduanya belum resmi menjadi pasangan suami istri. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Kalau nikah lagi nanti gue pengennya yang sakral banget. Toni juga tinggal di rumah gue. Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserah lah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa kek. Tapi buat gue ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain," kata Nikita Mirzani.

Gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali membuat aktris kontroversial tersebut jauh lebih selektif saat memilih pasangan hidupnya. Bahkan, dia juga mengungkapkan bahwa ada manfaat yang bisa diperoleh dari tinggal bersama pria tersebut. Salah satunya adalah mengatasi masalah bersama dan mengetahui sifat masing-masing. 

"Kalau misalnya lo jenuh, lo tahu cara menanggulanginya bagaimana sebelum pernikahan itu terjadi. Dan akhirnya gue tahu sifatnya Toni, dan Alhamdulillah semua sifatnya baik," jelasnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Selama tinggal satu atap dengan kekasihnya itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Toni kerap tidur bersama kedua putranya. Bahkan, Toni juga mengeloni kedua anaknya saat tidur bersama. 

"Anak gue tidur sama dia loh, dikelonin. Azka itu selalu bola sama Toni, Arkana tidur sama Toni. Semuanya happy. Gue tidur berempat, gue, Azka, Arkana sama dia," tuturnya.

Selain itu, kedua belah pihak keluarga sudah mengetahui bahwa Nikita Mirzani dan Toni tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan, ibunda Toni sudah mulai memperlihatkan rasa sayangnya terhadap Nikita Mirzani. 

"Dia (calon mertua) sayang banget sama gue. Nanti gue ke London ketemuan sama orangtua Toni," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya