Verrell Bramasta Duga Venna Melinda Bakal Nikah Lagi setelah Kasus KDRT Mereda

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA ShowbizVenna Melinda tengah menjalani proses perceraian setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan pada 8 Januari lalu di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. 

Suami Pelit Terhadap Istri Termasuk KDRT dan Bisa Dipenjara?

Venna Melinda berulang kali mengungkapkan bahwa ia masih mengalami trauma dan luka batin yang mendalam akibat kejadian tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, Verrell Bramasta justru menduga bahwa sang ibunda akan menikah lagi di masa depan setelah rasa takut dan kesakitannya mereda. Menurut Verrell, Venna merupakan sosok yang tidak bisa hidup sendirian tanpa pendamping.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Mama masih mau menikah ngga sih? Ada ngobrol ngga kemarin?" tanya Denny Sumargo kepada Verrell dan Athalla, melansir podcast YouTube nya, Selasa 17 Januari 2023.

Venna Melinda Tak Kuasa Menahan Tangis

Photo :
  • TikTok @athallanaufall
Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Mendengar pertanyaan itu, Verrell Bramasta hanya bisa menghela nafas sambil melihat ke arah sang adik. Ia pun mengungkapkan kemungkinan Venna Melinda akan menikah lagi untuk ketiga kalinya.

"Kayaknya kalau kenal mama ya, kayaknya sih mau, tapi ngga dalam waktu dekat ini," jawab Verrell Bramasta.

"Karena aku tau mama, mama itu ngga bisa sendirian juga orangnya," sambungnya.

Kedua putra Venna Melinda ini memang tidak pernah melarang sang ibu untuk menikah lagi. Mereka mengedepankan kebahagiaan Venna dan keputusannya untuk pernikahan.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl

Bagi Athalla, bisa tinggal bersama Venna dan keluarganya saja sudah membuatnya bahagia.

"Yang penting dia (Venna) bahagia karena aku rasa dengan dulu sempat tinggal sama mama di apartemen, aku, mama, Vania, sudah cukup senang sih," kata Athalla Naufal.

Athalla pun menyerahkan segala keputusan soal pernikahan kepada sang ibu. Namun, ia berharap agar Venna Melinda tidak jatuh ke tangan lelaki yang salah lagi.

"Ke depannya kalau dia mau menikah lagi, ya itu hak dia. Semoga kalau menikah pun ke depannya bisa lebih mengenal calonnya," ujar Athalla Naufal.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

Kabar KDRT yang dialami oleh Venna Melinda memang menggegerkan publik. Pasalnya, Venna dan Ferry Irawan baru saja menikah pada Maret 2022 lalu. Foto Venna Melinda setelah mengalami KDRT dengan darah yang bercucuran pun viral di media sosial. 

Akan tetapi, Ferry Irawan justru memberikan pembelaan diri dengan mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Venna Melinda tidak sepenuhnya benar. Ia menyebut saat itu Venna Melinda sempat memukul dirinya sendiri hingga terluka.

Kini, kasus KDRT itu tengah diproses oleh pihak kepolisian. Venna Melinda pun memutuskan untuk bercerai dari Ferry Irawan.

w
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya