5 Artis Cantik Sempat Menjanda Lalu Kepincut Pria Perjaka, Bukti Cinta Tak Pandang Usia

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram.com/celine_evangelista

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis janda yang menikah dengan perjaka menarik perhatian publik. Bahkan, hal tersebut juga sempat membuat heboh publik di Tanah Air. Meski kadang status seorang perempuan menjadi pertimbangan untuk seorang pria untuk menikahinya. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Tapi ternyata, tidak semua pria perjaka menghindari perempuan yang sudah berstatus janda bahkan sudah memiliki anak. Nah, berikut adalah ulasan tentang artis Indonesia berstatus janda yang menikah dengan pria perjaka seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Celine Evangelista dan Stefan William

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram.com/celine_evangelista

Celine Evangelista merupakan seorang artis yang menyandang status janda yang menikah dengan seorang perjaka, Stefan William. Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine pernah menikah dengan Dearly Dave Sompie, seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol. Mereka dikaruniai dua orang anak, satu diantaranya adalah anak angkat. 

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Lalu, tahun 2016 Celine dan Stefan menikah sampai memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Lucio Otthield William. Stefan kala itu sangat dekat dengan dua anak sambungnya. Bahkan, mereka sering mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Namun, rumah tangga Celine dan Stefan William kandas. 

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Ussy Sulistiawaty menikah dengan seorang pria perjaka yaitu Andhika Pratama pada 21 Januari 2012. Sebelum menikahi Andhika, Ussy pernah membina rumah tangga dengan pengusaha asal Kalimantan dan memiliki dua orang anak bernama Nur Amalia Putri serta Syafa Al Zahra.

Usai menikah dengan Andhika, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang bernama Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, serta Sakalingga Ibra Pratama. Dengan begitu, Andhika resmi menyandang status sebagai bapak lima anak. Dia pun bukan hanya dekat dengan anak kandung, tapi anak sambungnya. 

3. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira pada April 2019 silam. Diketahui, Jennifer Jill menikah menikah dengan sang aktor yang terpaut usia 17 tahun darinya. Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer pernah menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja dan dikaruniai tiga orang anak. Namun, Maxwell meninggal pada tahun 2017. 

Meski jadi ayah sambung, Ajun bisa membangun hubungan dengan anak-anak sambungnya. Ajun dikenal dekat dengan salah satu anak sambungnya, yaitu Abisha Armand. Kebersamaan mereka pun terekam dalam beberapa unggahan di Instagramnya. Mereka sering memakai pakaian yang sama sehingga tampak kompak. 

4. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari.

Photo :
  • Instagram @hapsarianissa29

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi menikah pada tahun 2007 silam. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Aquene Aziz Djorghi. Sebelum menikah dengan Djorghi, Annisa sudah menikah sebanyak dua kali. Pertama pada tahun Ari Sigit sampai dikaruniai seorang anak. Kemudian, ia juga pernah menikah dengan Adjie Pangestu. 

Saat menikah dengan Adjie Pangestu, Annisa dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Rafi Akbar. Meski menjadi ayah sambung, Sultan Djorghi tampak akrab dengan anak Annisa Trihapsari. Hal ini juga terekam dalam beberapa potretnya di Instagram. 

Tamara & Mike Lewis

Tamara & Mike Lewis

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Sebelum menikah dengan Mike Lewis, Tamara pernah menikah dengan Teuku Rafly dan dikaruniai seorang anak bersama Teuku Rassya. Kemudian, pada 2 Februari 2010 Tamara memutuskan untuk menikah dengan Mike Lewis di Bali. Dari pernikahan tersebut, Tamara dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. 

Tapi sayang, pernikahan itu harus kandas di tahun 2012. Meski rumah tangganya kandas, Mike masih menjalin hubungan baik dengan ibu kandung dari anaknya tersebut. Bahkan, Mike juga tampak dekat dengan anak sambungnya, Rassya. Mike juga merasa sangat senang melihat keakraban antara Teuku Rassya dan Kenzou. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya