Terungkap, Alasan Venna Melinda Bucin pada Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Sebelum memutuskan menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda sudah mendapatkan banyak peringatan dari orang-orang di sekitarnya hingga netizen yang berpesan agar ia mempertimbangkan masa lalu Ferry.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Sebelumnya, Ferry Irawan juga telah bercerai dari mantan istrinya atas dugaan kasus KDRT. Namun, Venna Melinda justru mantap untuk dipinang oleh Ferry Irawan sebab ia telah berhijrah dan mendalami ilmu agama.

Tak sedikit juga yang menyebut Venna Melinda bucin alias budak cinta dengan Ferry Irawan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Hal itu juga disadari oleh kedua putranya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Menurut Athalla, Venna Melinda menjadi bucin dengan Ferry karena sudah lama mendambakan pendamping hidup.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal
Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

“Kayak yang tadi Kakak bilang, yang membuat mama bucin sama om Ferry mungkin ya, pertama dia sudah 9 tahun jomblo,” kata Athalla Naufal, dalam podcast Denny Sumargo, dikutip Selasa 17 Januari 2023.

Seperti diketahui, sejak bercerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda tinggal bersama Athalla Naufal saja. Putra keduanya itu pun mulai disibukan dengan pekerjaannya di dunia hiburan sehingga jarang pulang ke rumah Venna. 

Mantan anggota DPR itu pun akhirnya mengadopsi anak perempuan yaitu Vania Athabina untuk menemaninya di rumah. Athalla pun menyadari bahwa Venna kerap merasa kesepian karena hanya tinggal berdua bersama putrinya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

“Aku sama kakak mungkin kita sudah punya kehidupan masing-masing jadi jarang untuk ketemu dia. Dia (Venna) mungkin merasa lonely (kesepian) dan saat itu ada om Ferry masuk ke kehidupan dia,” tuturnya.

Maka dari itu, kehadiran Ferry Irawan ke dalam kehidupan Venna Melinda seperti memberikan warna baru baginya. Ferry Irawan pun mampu membuat Venna merasa nyaman hingga akhirnya mereka menikah.

“Mungkin yang bikin dia merasa paling nyaman saat itu om Ferry,” ungkap Athalla Naufal.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta pun kini menyerahkan segala keputusan kepada sang ibunda. Meskipun tidak setuju jika ia kembali rujuk dengan Ferry Irawan, tetapi Athalla dan Verrell memberikan dukungan apabila Venna ingin menikah lagi di masa depan.

Athalla pun berharap agar sang ibunda bisa bertemu dengan pria yang tepat dan tidak mengalami pahitnya rumah tangga lagi.

"Ke depannya kalau dia mau menikah lagi, ya itu hak dia. Semoga kalau menikah pun ke depannya bisa lebih mengenal calonnya," ujar Athalla Naufal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya