Nikita Mirzani Mau Nikah dengan Pacar Bulenya di Spanyol

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kini semakin blak-blakan tentang hubungan asmaranya dengan Antonio Dedola. Bahkan, pria asal Italia tersebut sudah kenal dan dekat dengan anak-anak Niki. Keduanya pun berencana akan segera menikah di tahun ini. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Nikita mengungkapkan bahwa ia ingin menggelar pernikahan secara tertutup di Spanyol. Akan tetapi, setelah menikah Niki justru memilih untuk tetap tinggal di Indonesia.

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kalau pindah warga negara ngga ya, setelah gue pikir-pikir Indonesia ini tempat paling gampang cari uang," kata Nikita Mirzani, dalam podcast YouTube Nexera Entertainment.

Selain itu, menurut Niki urusan pajak di Indonesia terbilang lebih mudah dibandingkan dengan kebijakan di luar negeri yang langsung memotong dari tabungan setiap tahunnya.

Solidaritas Palestina, Ribuan Warga Spanyol Turun ke Jalan Desak Pemerintah Boikot Israel

Hubungannya dengan Antonio ternyata sudah berjalan sekitar satu tahun lamanya. Niki merasa bahwa ia adalah pria yang tulus karena setia berada di sisinya meskipun Niki kenuai begitu banyak kontroversi.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Sama Toni itu sebenernya udah lama banget, udah dari tahun lalu. Jadi dekat, tiba-tiba menjauh, tapi tiba-tiba gue merasa kok ini orang tulus, ya. Karena sering gue tes nih orang," tambahnya.

Nikita Mirzani mengakui bahwa ia memang sudah tinggal serumah dengan kekasihnya itu. Ia tidak mempedulikan omongan orang lain tentang keputusannya itu. Menurut Niki, sangat penting untuk beradaptasi dengan Antonio sebelum mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

"Toni juga tinggal di rumah gue. Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserahlah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa, kek. Tapi buat gue, ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain," jelas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya